SKR Bekasi juarai Open Turnamen Bola Voli Fokal Cup IV di Agam

id Indra Catri,agam,Open Turnamen Bola Voli Fokal Cup IV ,berita agam,berita sumbar,sumbar terkini

SKR Bekasi juarai Open Turnamen Bola Voli Fokal Cup IV di Agam

Bupati Agam Indra Catri menyerahkan hadiah kepada pemain SKR Bekasi di Gor Rang Agam, Minggu (27/10) malam. (Ist)

Lubukbasung, (ANTARA) - Klub bola voli SKR Bekasi, Jawa Barat, keluar sebagai juara pada Open Turnamen Bola Voli Fokal Cup IV setelah mengalahkan Pelangi Bandung dengan skor 3:1 saat final di Gor Rang Agam, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Minggu (27/10) malam.

Atas keberhasilan itu, SKR Bekasi berhak mendapatkan tropi bergilir Bupati Agam, tabanas sebesar Rp25 juta, tropi tetap dan medali untuk masing-masing atlet yang diserahkan langsung oleh Bupati Agam, Indra Catri.

Untuk juara dua diraih oleh klub bola voli Pelangi Bandung dengan mendapatkan tropi tetap, tabanas sebesar Rp15 juta dan medali untuk masing-masing atlet.

Juara tiga direbut klub bola voli Favorite Sumbar dengan hadiah tropi tetap dan tabanas Rp10 juta. Sedangkan juara empat diraih klub bola voli Pra-Pon Sumbar dengan hadiah tropi tetap dan tabanas Rp7,5 juta.

Sementara itu, tosser terbaik direbut oleh Sadi dari SKR Bekasi dengan hadiah Rp750.000, libero terbaik diraih oleh Sidik dari Pelangi Bandung dengan hadiah Rp750.000 dan pemain terbaik Gema dari Pra-Pon Sumbar dengan hadiah Rp1 juta.

Bupati Agam Indra Catri mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah menjadi terbaik dari yang baik. Bagi yang belum berhasil teruslah berlatih dan jadikan kekalahan sebagai motivasi untuk terus berjuang menuju kemenangan.

“Kita mengapresiasi atlet yang telah bermain dengan sportif, sehingga event ini berlangsung aman hingga akhir acara,” katanya.

Ketua Pelaksana, Helton menambahkan Open Turnamen Bola Voli Fokal Cup IV yang berlangsung pada 24-27 Oktober 2019, diikuti sembilan klub yakni, Favorit Sumbar, Opris Riau, BVN DKI, IRM Dharmasraya, SKR Bekasi Jawa Barat.

Selain itu Tim Pra PON Sumbar, Pertamina Lirik Riau, Nusantara Sumatera Utara dan Pelangi Jawa Barat.

"Sembilan tim ini dibagi tiga poll dan satu poll tiga tim dari Sumatera dan Jawa," katanya. (*)