Elang Perkasa Motor manjakan konsumen di Padang dan Payakumbuh

id Suzuki, Elang Perkasa Motor

Elang Perkasa Motor manjakan konsumen di Padang dan Payakumbuh

Pimpinan PT Elang Perkasa Motor (EPM) Albert Gani memberikan hadiah kepada salah satu pelanggan terbaik mereka dalam kegiatan Suzuki Day yang digelar di Kota Padang, Jumat. (ANTARA/ Mario Sofia Nasution)

Padang, (ANTARA) - PT Elang Perkasa Motor bekerja sama dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memanjakan konsumen di dua kota di Sumbar yaitu Kota Padang dan Payakumbuh dengan memberikan penggantian oli dan pemeriksaan 23 item standar Suzuki secara gratis.

Service Area PT Suzuki Indomobile Sales Ajad Tri Hadmiko di Padang, Jumat mengatakan untuk Kota Padang kegiatan dilaksanakan pada 25 dan 26 Oktober 2019, sedangkan di Kota Payakumbuh dilaksanakan pada 29-30 Oktober 2019 di Dealer Elang Perkasa Motor Payakumbuh yang digelar dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Ia mengatakan program Suzuki Day tersebut bertujuan untuk memanjakan pelanggan dengan fasilitas dan pelayanan gratis.

"Melalui kegiatan ini kami mengapresiasi pelanggan setia yang telah menggunakan produk dan rutin melakukan service Suzuki," kata dia.

Ia berharap kegiatan Suzuki Day ini konsumen dapat merasakan manfaat dan sadar pentingnya perawatan berkala di bengkel resmi Suzuki.

"Semoga konsumen di Padang dan Payakumbuh terpuaskan dengan dengan program ini," kata dia.

Ia mengatakan beberapa keuntungan didapatkan konsumen yakni gratis penggantian oli mesin Suzuki, pemeriksaan 23 item gratis, pemeriksaan fungsi elektrikal dan fluida di kendaraann. Selain itu ada potongan harga 20 persen di setiap pembelian Suzuki Genuine Part (SGP).

"Konsumen juga mendapatkan saran-saran terkait kendaraan mereka," katanya.

Sementara Pimpinan Elang Perkasa Motor, Albert Gani mengatakan untuk kegiatan di Padang pihaknya mengundang 200 pelanggan setia untuk menikmati fasilitas ini.

"Bagi konsumen yang datang pada Suzuki Day tentu kita fasilitasi namun hanya oli gratis," katanya.

Ia mengatakan kegiatan ini murni untuk memuaskan pelanggan walaupun secara dana yang dikeluarkan cukup besar.

"Walaupun kita rugi secara material namun kita beruntung secara moral karena mampu membahagiakan pelanggan," katanya.