Jelang berbuka, KPU Sijunjung bahas soal pemilu 2019 bersama wartawan

id KPU,Sijunjung

Komisioner KPU Sijunjung berbuka bersama wartawan Lansek Manih dan membahas Pemilu dan Pilkada. (Ist)

Muaro (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sijunjung, membahas soal pemilu 2019 bersama wartawan menjelang berbuka puasa bersama.

Kesempatan itu juga membahas Pilkada mendatang yang akan dihadapi, berlangsung di ruang pertemuan KPU Sijunjung, Rabu.

"Alhamdulillah KPU Sijunjung terhindari musibah dan 81,7 persen partisipasi dan rekap nomor dua selesainya, setelah Padang Panjang. " Pemilu di Sijunjung berjalan aman dan lancar," kata Komisioner KPU Sijunjung, Deki Zulkarnaen.

Sebelumnya Gunawan dari Komisioner juga membahas kesuksesan KPU Sijunjung dalam menyelenggarakan Pemilu. Mereka juga membahas soal Pilkada mendatang.

Temu wartawan jelang berbuka bersama itu dipimpin Ketua KPU Lindo Karsyiah dan Sekretaris KPU, Irzal Zamzami dan juga hadir komisioner KPU Fahrul Rozi.

"Kami mengharapkan masukan dan saran rekan-rekan wartawan," ujar Lindo.

Dalam temu ramah tersebut juga digelar dialog antara komisioner KPU Sijunjung dengan wartawan dan banyak berbagai hal yang dibahas termasuk masalah soal media centere.

"KPU terbuka pada siapa saja dan KPU adalah rumah kita," kata Lindo.

Meski sukses dalam penyelenggaran Pemilu 2019, namun KPU Sijunjung tak berbangga diri. Pasalnya, kedepannya mereka masih akan menghadapi Pilkada 2019. Terkait soal hasil pemenang Pileg dan pemenangnya juga dipertanyakan.

Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar