500 honorer di Pesisir Selatan terima paket lebaran dari Baznas

id Baznas Pesisir Selatan,Paket Lebaran,Pegawai Honorer

500 honorer di Pesisir Selatan terima paket lebaran dari Baznas

Kepala Baznas Pesisir Selatan, Yuspardi menyerahkan paket lebaran ke Bupati setempat, Hendrajoni dan selanjutnya diserahkan ke 500 tenaga honorer. (Antara Sumbar / Didi Someldi Putra)

Painan (ANTARA) - Sebanyak 500 tenaga honorer di lingkup Sekteratriat Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat menerima paket lebaran 1440 hijriyah dari Badan Amil Zakat Nasional setempat, Senin.

"Paket tersebut terdiri dari sarung, gula pasir, beras, sirup, minyak goreng, teh dan kopi," kata Kepala Baznas Pesisir Selatan, Yuspardi di Painan.

Ia menambahkan penyerahan paket lebaran tersebut dimaksud untuk membantu para tenaga honorer yang mengabdi untuk pemerintah kabupaten namun mendapat penghasilan pas-pasan.

"Isinya tidak banyak, kendati demikian kami berharap paket yang diserahkan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya oleh para tenaga honorer," sebutnya.

Ia mengungkapkan penyerahan paket lebaran ini merupakan yang pertama dilakukan dan sesuai rencana akan dilanjutkan secara terus menerus.

"Tahun kemarin juga ada penyerahan paket namun tidak sebanyak dan selengkap saat ini, ini merupakan yang perdana dan sesuai rencana akan kami laksanakan untuk masa yang akan datang," katanya lagi.

Paket lebaran secara simbolis diserahkan oleh Kepala Baznas Pesisir Selatan, Yuspardi kepada perwakilan penerima yang disaksikan oleh Bupati setempat, Hendrajoni saat gelaran apel pagi gabungan. (*)