Real Madrid tumbangkan Atletico dalam Derby Madrid

id real madrid

Real Madrid. (pixabay.com)

Jakarta (Antaranews Sumbar) - Kesebelasan Real Madrid berhasil kembali ke jalur perburuan gelar La Liga Spanyol dengan kemenangan 3-1 atas rival sekota Atletico Madrid dalam derby panas di Wanda Metropolitano pada Sabtu WIB (09/02).

Gol Real yang disarangkan Casemiro, Sergio Ramos dan Gareth Bale membuat Atletico menelan kekalahan kandang pertama musim ini dari semua kompetisi yang dijalaninya dan hasil ini membawa juara Liga Champions itu naik ke peringkat kedua.

Saat ini Real masih terpaut lima poin dari rival abadi sekaligus pemuncak klasemen Barcelona. Kemenangan itu juga melanjutkan tren kebangkitan mereka di bawah pelatih Santiago Solari.

Penyerang Atletico asal Prancis Antoine Griezmann mampu menyamakan kedudukan setelah tendangan salto Casemiro membuat Real unggul, tetapi Ramos mencetak gol penalti sebelum turun minum untuk membungkam pendukung tuan rumah.

Penyerang baru Atletico, Alvaro Morata menyarangkan bola melalui lob yang brilian melawan bekas timnya, tetapi itu dianulir wasit karena offside sebelum Bale mencetak gol ketiga Real untuk mengamankan poin.

Kekalahan ini menjadi hal yang mengecewakan bagi tim Atletico asuhan Diego Simeone, yang turun ke urutan ketiga klasemen La Liga setelah kalah di akhir pekan kedua berturut-turut.

Pewarta :
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar