Berwisata penuh warna di Green House Lezatta

id wisata Agam

Berwisata penuh warna di Green House Lezatta

Pengunjung berfoto di salah satu objek di Green House Lezatta (Antara Sumbar/ Ira Febrianti) (-)

Bukittinggi,(Antaranews Sumbar) - Libur Tahun Baru Imlek segera datang dan kesempatan ini tentu dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berwisata melepas penat sejenak dari aktivitas rutin.

Salah satu yang cocok disinggahi untuk wisata keluarga adalah Green House Lezatta yang berlokasi di Jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Koto Hilalang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Green House Lezatta menghadirkan berbagai objek dalam banyak warna seperti rumah mungil dengan design unik, rumah pohon, tempat bermain anak, koleksi anggrek, tanaman hidup dan sintetis dan lainnya.

Warna-warni di setiap objek yang terdapat di Green House Lezatta membuat objek wisata ini cocok dijadikan sebagai latar berfoto.

Selain rumah mungil dan tanaman, di objek wisata yang berada di lokasi strategis pinggir jalan yang menghubungkan Bukittinggi dan Payakumbuh ini juga tersedia kolan renang yang disediakan khusus bagi pengunjung anak-anak.

Untuk dapat menikmati wisata di lokasi yang penuh warna ini, pengunjung dewasa dikenakan tarif Rp15.000 dan anak-anak usia 1 sampai 7 tahun Rp10.000. Sementara untuk masuk ke kolam renang khusus anak-anak dikenakan biaya masuk tambahan Rp10.000.

Salah seorang pengunjung, Arni (51) mengatakan objek wisata itu cocok untuk wisata bagi anak karena bisa juga mengenalkan berbagai tanaman pada anak.

Menurutnya green house itu juga ramah anak karena tersedia tempat bermain yang disediakan khusus bagi anak.

"Warna-warni bunga sintetis sebagai hiasan menambah suasana ceria di sini. Bagus untuk anak-anak dan tarif masuk juga cukup terjangkau," ujarnya.**

Pewarta :
Editor: Miko Elfisha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar