Bupati Pesisir Selatan angkat sumpah 130 pejabat

id Sumpah Pejabat,Hendrajoni

Bupati Pesisir Selatan angkat sumpah 130 pejabat

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni memberikan arahan sebelum mengangkat sumpah 130 pejabat. (Antara Sumbar / Didi Someldi Putra)

Painan, (Antaranews Sumbar) - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hendrajoni mengangkat sumpah 130 pejabat eselon tiga dan empat daerah setempat.

"Mutasi, demosi dan promosi jabatan terus digulirkan di Pesisir Selatan, ini penting agar pejabat berpacu menunjukan kinerja terbaik," kata Hendrajoni usai kegiatan itu di Painan, Jumat.

Ia menambahkan, mutasi, demosi dan promosi dilakukan berdasarkan kinerja pegawai jika baik maka jabatannya akan dipromosikan namun jika tidak maka sebaliknya.

"Enam bulan kedepan pegawai yang diambil sumpahnya akan dievaluasi, jika kinerja tidak bagus maka jabatannya akan didemosi," katanya lagi.

Menurutnya hal itu akan terus dilakukan secara berkelanjutan sehingga kinerja aparatur pemerintah dalam melayani masyarakar terus mengalami peningkatan.

"Aparatur pemerintah di Pesisir Selatan harus beprestasi sehingga hal itu sejalan dengan pelayanan prima ke masyarakat," katanya lagi. (*)