Peringati dies natalis ke-53, ISI Padang Panjang gelar sidang senat terbuka

id dies natalis ISI Padang Panjang

Peringati dies natalis ke-53, ISI Padang Panjang gelar sidang senat terbuka

Sidang senat terbuka dies natalis ISI Padang Panjang. (Dokumentasi Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang, (Antaranews Sumbar) - Institut Seni Indonesia (ISI) Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, menggelar sidang senat terbuka untuk memperingati dies natalis ke-53 kampus tersebut di Gedung Pertunjukan Hoeridjah Adam, Rabu.

Rektor ISI Padang Panjang Prof Novesar Jamarun di Padang Panjang, Rabu, mengatakan di usia ke-53 tahun menjadi momen bagi kampus itu berbenah diri agar terus menghasilkan pekerja bidang seni yang berbakat dan profesional.

"Setiap tahun ISI terus berbenah dan berupaya memberikan peran lebih baik bagi Padang Panjang. Dies natalis waktu untuk mengevaluasi setiap langkah yang telah dilakukan lalu menyiapkan langkah baru untuk capaian lebih baik," katanya.

Selain itu menurutnya berdirinya ISI Padang Panjang 53 tahun lalu didukung oleh semangat pendiri ISI membangun wadah sebagai tempat mendidik generasi muda yang kompeten dan mencintai seni.

"Sudah sepatutnya kita berterimakasih kepada pendiri ISI dan tenaga pendidik yang sampai saat ini mengabdi dan membagikan ilmunya pada para mahasiswa," ujarnya.

Dalam sidang senat terbuka itu juga dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama antara ISI Padang Panjang dan pemerintah daerah setempat untuk kerjasama bidang pendidikan, pariwisata, pertunjukan dan bidang lainnya untuk mendukung kemajuan daerah itu.

ISI Padang Panjang juga menerima bantuan bus operasional yang diserahkan oleh Kementerian Perhubungan. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar