Sandiaga bernostagia di SMA Pangudi Luhur

id sandiaga uno

Sandiaga bernostagia di SMA Pangudi Luhur

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno saat bernostalgia di sekolahnya SMA Pangudi Luhur, Jakarta Selatan, Sabtu (27/10). (Susylo Asmalyah/Antara)

Jakarta (Antaranews Sumbar) - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno bernostalgia bersama teman-temannya di SMA Pangudi Luhur yang beralamat di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Pasangan dari Calon Presiden Prabowo Subianto itu melihat - lihat ruang kelas sekolah dimana dulu dia menimba ilmu selama tiga tahun.

Sandiaga bersama teman-teman satu angkatan 87 masih sering bertemu bermain basket. Dia pun bermain basket di lapangan indoor Pangudi Luhur, dimana cawapres ini pernah memperkuat tim basket sekolahnya.

"Hari ini saya bermain basket di SMA saya dulu, lihat fasilitas olahraga dulu, basketnya bukan disini ini gedung baru," kata Sandiaga.

Mantan Wagub DKI Jakarta tersebut melihat-lihat kelas lamanya yang sudah berubah fungsinya dan sedang direnovasi.

Dia menceritakan kondisi sekolahnya saat itu yang terdiri dari empat kelas tiap angkatan dan laki-laki semua.

"Karena laki-laki semua dan seru banget. Banyak sekali alumni yang menjadi tokoh - tokoh besar terlahir dari Pangudi Luhur," kata cawapres yang diusung oleh partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat.

Harapannya SMA Pangudi Luhur terus jadi sekolah yang melakukan inovasi-inovasi, sehigga pendidikannya jadi tuntas dan berkualitas dan terus melahirkan tokoh-tokoh yang menginspirasi bangsa.