Direktur Perusda Kinantan Sijunjung dilantik

id Perusda

Direktur Perusda Kinantan Sijunjung dilantik

Pelantikan dan pengambilan sumpah Direktur Perusda Kinantan Sijunjung oleh Bupati Yuswir Arifin, Senin. (ist)

Muaro (Antaranews Sumbar) - Bupati Sijunjung Yuswir Arifin melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Perusahaan Daerah Kinantan Ardon, periode 2018-2021 menggantikan pejabat sebelumnya Edwin Suprayogi.

Pelantikan berlangsung di ruang kerja bupati, turut dihadiri para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Sijunjung, Senin.

Dalam sambutannya, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin mengucapkan selamat kepada Direktur Perusda yang baru, mudah-mudahan dapat menjalankan tugas dengan baik.,

Kemudian, ia menyampaikan terima kasih atas pengabdian direktur Perusda yang lama Saudara Edwin Suprayogi yang telah mengemban tugas selama satu tahun lalu.

Bupati mengatakan saat ini dari empat unit usaha yang ada di Perusda Kinantan, hanya tiga yang masih berjalan yaitu SPBU, Hotel Bukik Gadang dan Mes Pemda di Padang, sedangkan Perbengkelan sudah mati total.

Untuk itu, ke depannya dibutuhkan inovasi serta terobosan dari saudara Ardon sebagai Direktur Perusda yang baru bersama jajarannya, sehingga perusahan daerah ini nantinya mempunyai andil dan peranan penting dalam perkembangan Kabupaten Sijunjung dan ikut berkonstribusi penyerapan tenaga kerja, harap Yuswir.

"Sebagai perusahaan daerah, harus mampu memiliki naluri bisnis dan menghasilkan PAD, disamping membantu membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat Sijunjung," katanya.

Pada kesempatan itu hadir, Sekretaris Daerah Sijunjung, Zefnihan, AP.Msi, Asisten I,II, Kepala OPD serta Pimpinan BUMN dan BUMD Kabupaten Sijunjung.