Babak pertama, Semen Padang lawan Persis Solo skor kaca mata

id Semen Padang,Liga 2,Persis Solo

Babak pertama, Semen Padang lawan Persis Solo skor kaca mata

Laga Semen Padang menghadapi Persis Solo di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Senin (Antara Sumbar/ Mario Sofia Nasution)

Padang, (Antaranews Sumbar) – Kesebelasan Semen Padang ditahan imbang 0-0 oleh tim tamu Persis Solo di babak pertama dalam pekan terakhir kompetisi Liga 2 2018 Wilayah Barat di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat, Senin.

Sejak awal laga kedua tim berhasrat membawa pulang tiga poin dalam laga kali ini, baik tim Semen Padang maupun Persis Solo secara bergantian melakukan serangan.

Semen Padang yang dimotori Irsyad Maulana, Riski Novriansyah, Rudi dan Elthon Maran berupaya membobol gawang Persis Solo yang dijaga Galih Sudaryono namun belum kunjung menemui sasaran.

Beberapa peluang emas lahir dari kaki Irsyad Maulana melalui tendangan bebas, kemudian Elthon Maran dan Riski Novriansyah mendapat peluang emas namun belum dapat diubah menjadi sebuah gol

Begitu juga tim Persis Solo yang berupaya keras mendapatkan poin dalam laga ini untuk memastikan posisi mereka di babak delapan besar nantinya. Penyerang Persis Solo Rudiyana, Jihan Yoga berupaya mencetak gol pada babak pertama ini.

Persis Solo kerap membahayakan lini pertahanan Semen Padang dari sisi kanan yang ditempati oleh kapten tim “Kabau Sirah” Hengki Ardiles. Setidaknya ada tiga peluang emas yang belum mampu dimanfaatkan Rudiyana dan kawan-kawan menjadi sebuah gol.

Hujan yang mengguyur Kota Padang sejak siang hari membuat kondisi lapangan becek sehingga membuat pemain sulit bergerak dan memberikan umpan.

Hingga wasit Khalid Al Makmum meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama kedudukan masih imbang 0-0 bagi Semen Padang dan Persis Solo.