Airasia Kuala Lumpur tegaskan penerbangan Lombok dan Bali normal

id Airasia

Airasia Kuala Lumpur tegaskan penerbangan Lombok dan Bali normal

Ilustrasi - Air Asia. (Antara)

Kuala Lumpur, (Antaranews Sumbar) - AirAsia Kuala Lumpur menegaskan bahwa penerbangan ke dan dari Lombok dan Bali beroperasi secara normal setelah gempa bumi.

Bagian Komunikasi AirAsia, Heiddy Gan, mengemukakan hal itu kepada media di Kuala Lumpur, Senin.

Tamu yang bepergian ke atau dari Lombok atau Bali mulai 6 hingga 10 Agustus 2018 dapat memilih salah satu dari opsi pemulihan layanan yang ditawarkan.

Pertama, ujar dia, dengam memindahkan penerbangan.

"Ubah ke tanggal perjalanan baru di rute yang sama dalam 14 hari kalender dari waktu penerbangan asli tanpa biaya tambahan, tergantung ketersediaan kursi," katanya.

Kedua, ujar dia, adalah rekening kredit dengan mempertahankan nilai ongkos di akun Loyalitas AirAsia BIG penumpang untuk perjalanan selanjutnya dengan AirAsia.

"Akun kredit online berlaku untuk pemesanan dalam 90 hari kalender sejak tanggal penerbitan." katanya.

Dia mengatakan para tamu yang ingin memilih penerbangan bergerak bisa untuk mengisi e-Form yang tersedia di support.airasia.com.

"AirAsia sangat menyarankan semua tamu untuk memperbarui rincian kontak mereka di airasia.com untuk memastikan bahwa mereka diberi tahu tentang pembaruan apa pun ke penerbangan mereka," katanya.

Pihaknya akan terus memantau situasi dengan seksama dan menjaga penumpang mendapatkan pembaharuan pada perkembangan terbaru.

"Para tamu disarankan untuk memeriksa airasia.com dan saluran media sosial AirAsia untuk pembaruan lebih lanjut," katanya.

Untuk tamu yang membutuhkan informasi dan bantuan lebih lanjut, ujar dia, bisa menghubungi tim pelanggan di support.airasia.com.

"Informasi ini berlaku untuk pemesanan yang dilakukan sebelum tanggal 5 Agustus 2018 dengan periode perjalanan dari 6 hingga 10 Agustus 2018," katanya. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar