Arif hibur wisatawan di Pantai Sumedang Pessel

id arif

Arif hibur wisatawan di Pantai Sumedang Pessel

Penampilan Arif di Pantai Sumedang. (Antara Sumbar / Didi Someldi Putra)

Painan, (Antaranews Sumbar) - Jebolan kompetisi liga dangdut di salah satu stasiun televisi swasta asal Sumbar Arif menghibur ribuan wisatawan di Pantai Sumedang, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rabu.

Kepopuleran Arif tidak hanya menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal namun juga dari provinsi tetangga seperti Jambi dan juga Bengkulu yang kebetulan ke Pesisir Selatan merayakan Lebaran.

Untuk bisa menyaksikan penampilan Arif secara langsung wisatawan mesti membeli karcis masuk dengan harga Rp20 ribu per orang.

Meski tergolong agak mahal namun hingga sore hari, wisatawan terus menerus memadati Pantai Sumedang yang memiliki pasir putih tersebut.

Sembari menyaksikan penampilan Arif diantara wisatawan juga terlihat asyikrmandi-mandi laut dan juga bermain pasir di pinggir pantai.

Selain Arif, penyelenggara juga menghadirkan artis ibukota provinsi setempat sehingga acara tersebut semakin semarak.

Seorang pengunjung, Jasniar (45) mengaku sengaja mengajak keluarganya ke Pantai Sumedang untuk menyaksikan penampilan artis ibukota negara itu.

"Jarang-jarang kami bisa menyaksikan penampilan artis ibukota negara secara langsung dan biasanya hanya lewat televisi, untuk itu pada momen ini saya sengaja mengajak keluarga besar," ujarnya.

Sementara itu, seorang pengelola perayaan Pantai Sumedang, Leni (26) menyebutkan hingga pukul 13.00 sekitar empat ribu lembar tiket ludes terjual.

Pihaknya memperkirakan lima sampai enam ribu tiket akan terjual mengingat kedatangan wisatawan hingga sore semakin padat.