Prokabar sapa perantau dan masyarakat di Baliho

id Prokabar

Menyapa melalui baliho cara prokabar dekat dengan pembaca (Ist)

Padang, (Antaranews Sumbar) -Pertama dalam sejarah portal berita di Sumatera Barat, menyapa warga kota dan kalangan perantau yang merupakan sekaligus bagian promosi melalui baliho besar dan itu dilakukan prokabar.com

"Kami menyapa warga yang di kampung atau kota, yang menetap atau yang datang dari rantau, kami muncul dan Insya Allah segara paling depan," kata pemred prokabar.com, Nofal Wiska, tadi.

Menurut dia, tahap awal prokabar.com memasang empat baliho. Sekaligus mengumumkan lomba menulis soal mudik.

"Kami hadir untuk Ranah Minang dan akan jadi nomor satu karena dukungan pembacanya," kata dia. Prokabar digandeng oleh web skala nasional, caping.com.

Baliho prokabar.com hadir di Padang, BIM, Bukittinggi dan Payakumbuh. Semua dipasang di lokasi strategis.

Pemasangan Baliho ini sekaligus sebagai wujud kepedulian prokabar.com terhadap kemajuan pariwisata di Sumatera Barat.

"Kami sengaja menampilkan ikon ikon pariwisata di Sumatera Barat, seperti Kawasan Mandeh, Jam Gadang, Lembah Harau dan Masjid Raya Sumbar," sambung Nofal.

Selain itu, melalui baliho itu masyarakat diajak untuk berbagi kebahagiaan dengan prokabar dengan mengirimkan foto, video maupun artikel. Semuanya bisa dikirimkan di fasilitas chat di halaman website, maupun melalui email prokabar@gmail.com

"Khusus artikel, kami sudah menyiapkan hadiah total Rp 10 Juta, dengan mengirimkan artikel serta foto yang berkaitan dengan artikel itu," tutur Nofal.

Selamat Idul Fitri, jangan lupa pulang kampuang selalu bersama prokabar.com (rls)
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar