Pemkot Padang Panjang serahkan bantuan sarana kerja PWI

id PWI Padang Panjang,Diskominfo Padang Panjang

Pemkot Padang Panjang serahkan bantuan sarana kerja PWI

Kepala Diskominfo Padang Panjang, Marwilis menyerahkan bantuan berupa satu set sofa, dua unit komputer dan satu unit printer pada PWI setempat, Senin(4/6). (ANTARA SUMBAR/ Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang, (Antaranews Sumbar) - Pemerintah Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar), memberikan bantuan sarana kerja bagi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) daerah itu, Senin.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Padang Panjang, Marwilis di Padang Panjang, Senin, mengatakan bantuan tersebut berupa hibah yang diharapkan dapat membantu kerja wartawan yang bertugas di daerah itu.

"Kami serahkan satu set sofa, dua unit komputer dan satu unit printer. Semoga ini bermanfaat bagi wartawan selaku mitra pemerintah," katanya.

Ketua PWI setempat, Syamsudarman mengapresiasi hibah yang telah diserahkan oleh pemerintah kepada pihaknya.

Menurutnya, kantor PWI Padang Panjang di Gedung M Syafei juga sering disinggahi pejabat dari perangkat daerah setempat jika menghadiri kegiatan di gedung tersebut.

"Bantuan yang diberikan bisa kembali manfaatnya pada pemerintah karena kantor kami memang sering disinggahi atau jadi tempat transit," katanya.

Ia mengatakan bantuan tersebut akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh wartawan khususnya untuk keperluan menulis dan mengirimkan berita pada media masing-masing. (*)