995 Wisatawan Kunjungi Objek Wisata di Bukittinggi, Alamnya Masih Hijau

id #wisatawan #bravo tours#Sumbar

995 Wisatawan Kunjungi Objek Wisata di Bukittinggi, Alamnya Masih Hijau

Wisatawan Nusantara nikmati suasana museum di Padangpanjangan yang di fasilitasi Bravo Tours Padang. Kamis (30/11). Sebanyak 1.632 orang berkunjung ke sejumlah obyek wisata di Sumbar. (Antarasumbar/Lestarika/11/17) (bb)

Padang, (Antara Sumbar) - Sebanyak 995 wisatawan yang berasal dari beberapa grup perusahan di Pulau Jawa berkunjung ke objek wisata di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat padaz 30 November 2017.

Dalam kunjungan tersebut wisatawan difasiltasi oleh biro perjalan Bravo Tours Padang dengan menawarkan berbagai tujuan wisata di kota berhawa sejuk itu.

Jumlah keseluruhan wisatawan 1.632, kami bagi ke tiga daerah dan Kota Bukittinggi menjadi tujuan wisata yang paling banyak wisatawan, kata Direktur Bravo Tours PT Bravo Habel Nusawisata Nunuk Samin di Bukittinggi, Kamis.

Ia mengatakan wisatawan nusantara ini berasal dari seluruh BUMN dan perusahaan besar yang ada di Indonesia.

Tujuan kunjungan wisatawan dari berbagai perusahan swasta dan BMUN ini ke Sumbar yakni dalam upaya meningkatkan inovasi dan kinerja perusahaan masing-masing.

"Dengan kedatangan mereka kami selaku biro perjalanan akan membawa para wisatawan ini dapat berkunjung ke beberapa wisata alam yang ada di Sumbar," ujarnya.

Nantinya, para wisatawan ini akan digiring ke tiga kota tersebut, untuk Bukittinggi akan dibawa ke Museum Bustani, Panorama, Lobang Jepang, dan Jam Gadang.



Sementara itu, salah satu wisatawan dari PT Krakatau Steel Banten Cilegon, TB Tusuri mengungkapkan ketertarikannya dengan keindahan alam Sumbar.

"Saya suka dengan suasana dan alamnya yang masih hijau, di sini juga hawanya sejuk," ujarnya.

Ia menyebutkan kunjangan ke Sumbar ini merupakan dua kali baginya, yang sebelumnya berkunjung di Kota Padang pada tahun lalu.***