Dandim Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bangun Pasaman

id dandim pasaman

Dandim Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bangun Pasaman

Sekda Pasaman M. Saleh menyerahkan cendera mata kepada Dandim Lama Letkol Arm Cosmas Pramuhditho. (Antara Sumbar/Riko Saputra)

Lubuk Sikaping, (Antara Sumbar) - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0305/ Pasaman, Sumatera Barat, Letkol ARH Pri Isdiyanto mengajak masyarakat di daerah itu untuk bekerja sama dan saling bahu membahu dalam membangun sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

"Saya sangat berharap dapat diterima semua pihak di Pasaman. Mari kita bersama-sama membangun Pasaman sesuai tugas masing-masing," katanya dalam acara Lepas Sambut Dandim 0305/ Pasaman di Halaman Makodim setempat, Minggu (19/11).

Letkol ARH Pri Isdiyanto menggantikan Letkol ARM Cosmas Pramundhito yang akan menempati tempat tugas yang baru di Akademi Militer Mangelang.

"Saya bersyukur bisa tugas di Pasaman. Sehingga bisa menambah pengalaman baru di sini," ujarnya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dandim lama dan pemerintah daerah setempat yang telah menyambutnya dengan baik di daerah itu.

"Saya akan melanjutkan apa yang telah dirintis oleh Dandim lama. Saya akan berikan yang terbaik untuk Pasaman dengan dukungan seluruh pihak," ujarnya.

Sementara itu, Dandim Lama Letkol ARM Cosmas Pramundhito mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat di daerah itu yang telah mendukung dan bekerjasama dalam membangun Pasaman.

"Saya mohon doa agar lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru. Mudah-mudahan semuanya dapat berjalan lancar. Dengan telah pindah tugasnya saya bukan berarti hubungan silaturahmi kita terputus namun akan selalu terjaga dengan baik," katanya.

Sekretaris Daerah Pasaman M. Saleh mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru dan mengucapkan terima kasihnya kepada Dandim lama yang telah mendukung program pemerintah daerah.

"Kepada Dandim baru kita ucapkan selamat bertugas di Pasaman. Mari kita bangun daerah ini dengan baik," katanya. (*)