Jadwal Piala FA: City tantang Newcastle hingga Northwest Derby

id Piala FA,Wolves,Coventry City,Manchester City,Newcastle,Chelsea,Leicester City,Manchester United,Liverpool

Jadwal Piala FA: City tantang Newcastle hingga Northwest Derby

Arsip foto - Erling Haaland (tengah) bersama teamnya mewarnai kemenangan Manchester City atas Luton Town dengan skor 6-2 pada babak kelima Piala FA di Stadion Kenilworth Road, Luton, Rabu dini hari WIB (28/2/2024). ANTARA/HO-https://www.mancity.com/pri. (ANTARA/HO-https://www.mancity.com)

Jakarta (ANTARA) - Babak perempat final Piala FA musim ini akan dimulai sejak Sabtu malam dan tersaji pertandingan Manchester City kontra Newcastle hingga Northwest Derby antara Manchester United vs Liverpool.

Perempat final Piala FA akan dibuka oleh pertandingan klub Liga Primer Inggris Wolves menghadapi wakil Championship Coventry City di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu pukul 19.15 WIB.

Selanjutnya terdapat pertandingan yang mempertemukan dua klub sesama penghuni kasta tertinggi sepak bola Inggris antara Manchester City vs Newcastle di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (17/3) pukul 00.30 WIB.

Pada musim ini, kedua tim telah bertemu sebanyak tiga kali dan The Citizen unggul dengan mengemas dua kemenangan, sedangkan The Magpies menorehkan satu kemenangan.

Selanjutnya ada pertandingan wakil Liga Primer Inggris Chelsea yang berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Divisi Championship Leicester City di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu pukul 19.45 WIB.

Babak perempat final Piala FA akan ditutup oleh pertandingan sarat gengsi antara Manchester United kontra Liverpool di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu pukul 22.30 WIB.

Ini tentu menjadi ajang pembuktian bagi The Red Devils, bahwa mereka mampu bersaing menghadapi Liverpool, yang beberapa musim terakhir lebih baik ketimbang MU.

Pada paruh pertama Liga Inggris musim ini, MU sukses menahan imbang Liverpool tanpa gol di Anfield. Selanjutnya skuad asuhan Erik ten Hag tentu ingin mencicipi kemenangan dari The Reds.

Berikut jadwal lengkap babak perempat final Piala FA:

Sabtu (16/3)

Wolves vs Coventry City 19.15 WIB

Minggu (17/3)

Manchester City vs Newcastle 00.30 WIB

Chelsea vs Leicester City 19.45 WIB

Manchester United vs Liverpool 22.30 WIB.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Piala FA: City tantang Newcastle hingga Northwest Derby