101 Menu buka puasa "Moon Light Marocco' di The ZHM Premiere Hotel Padang

id The ZHM Premiere Hotel Padang,Berita sumbar,Berita padang

101 Menu buka puasa "Moon Light Marocco' di The ZHM Premiere Hotel Padang

The ZHM Premiere Hotel Padang, menyajikan 101 menu berbuka puasa selama ramadhan 1455 H, dengan paduan menu makanan tradisional dan Timur Tengah.

Padang (ANTARA) - The ZHM Premiere Hotel Padang, menyajikan 101 menu berbuka puasa selama ramadhan 1455 H, dengan paduan menu makanan tradisional dan Timur Tengah.

"Ramadhan tahun ini kami membawa tema 'Moon Light Marocco' untuk menu berbuka puasa, dengan 101 menu makanan yang berbeda,' kata Kandra Sagala, Executive Assistant Manager The ZHM Premiere Hotel Padang, pada Selasa.

Ia menjelaskan, dalam 101 menu makanan berbuka puasa yang disajikan pada bulan ramadhan tahun ini, ada berbagai macam jenis makanan, mulai dari makanan jajanan pasar, makanan tradisional dan kuliner khas Timur Tengah seperti kebab, nasi kebuli hingga kopi Turki yang dimasak di atas pasir.

'"Untuk menikmati paket ramadhan Moon Light Marocco di The Caffe Reataurant di lantai 2, pengunjung cukup membayar Rp 188 ribu per orang, dan untuk anak usia tiga sampai 12 tahun sebesar Rp 135 ribu, per orang. Sedangkan untuk anak usia dibawah tiga tahun tidak dikenakan biaya alias gratis," jelasnya.

Selain di lantai dua, pengunjung juga dapat menikmati buka puasa di Sky Lounge yang ada di lantai 15.

"Untuk di Sky Lounge lantai 15, pengunjung dapat menikmati buka puasa dengan harga Rp 250 ribu per orang. Sedangkan untuk usia tiga hingga 12 tahun, dikenakan Rp 200 ribu per orang, dan anak dibawah usia tiga tahun juga gratis," sambungnya.

Ia menyarankan bagi pengunjung yang ingin menikmati berbuka puasa di The ZHM Premiere Hotel, untuk memesan lebih awal.

"Sebaiknya pesan lebih awal, karena kita punya paket promo Buy 10 Get 1 Free," jelasnya.

Ia menambahkan, selain menu berbuka puasa dengan tema 'Moon Light Marrocco, The ZHM Premiere Hotel Padang juga memiliki paket menginap Bulan Suci Ramadhan (Bucin).

"Untuk paket ini, kita memberikan free Goodie bag saat check-in. Selain itu, Free Sarapan/ Sahur untuk 2 Pax, serta Free mini takjil," sebutnya.

Selain itu juga ada diskon paket buka puasa di The Cafe, Restaurant, dan diskon paket buka puasa di Sky Lounge, serta Free late check out pada pukul 14.00 WIB.