The Premiere Hotel Padang usung konsep "Ramadhan in Capadocia" sediakan 101 item menu berbuka

id ZHM,The Premiere

The Premiere Hotel Padang usung konsep "Ramadhan in Capadocia" sediakan 101 item menu berbuka

The Premiere sajikan 101 menu berbuka. (ANTARA/Mutiara)

Padang (ANTARA) - The Premier Hotel Padang kembali mempersembahkan yang spesial untuk tamu-tamunya dengan mengusung tema "Ramadhan in Capadocia" yang disuguhkan dengan berbagai design dan ornamen ala Capadocia.

General Manager The Premiere Hotel Padang, Surni Yanti di Padang, Senin mengatakan tahun ini tamu bisa menikmati buka bersama di 2 venue berbeda yakni The Cafe Restaurant di lantai 2 dan Sky Lounge di lantai 15.

"Untuk menu berbuka di The Cafe Restaurant, tamu akan disuguhkan dengan 101 item menu yang merupakan menu khas Ramadhan dan juga menonjolkan makanan tradisional daerah," ucapnya.

Sedangkan di Sky Lounge, tamu-tamu akan disuguhkan dengan makanan dan minuman best seller andalan Sky Lounge yang dikombinasikan dengan makanan daerah khas Ramadhan.

Ia mengatakan yang paling spesial di Ramadhan tahun ini, pihaknya akaj membagi-bagikan voucher kamar senilai Rp100 ribu untuk setiap transaksi Rp500 ribu yang bisa dipakai untuk potongan harga menginap selama bulan puasa.

"The Premiere Hotel Padang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk tamu-tamunya, mempunyai 202 kamar yang dilengkapi fasilitas Sky Lounge yang merupakan lounge tertinggi di Sumbar," ujarnya.

Disamping itu, hotel juga dilengkapi infinity Skypool yang merupakan swimming pool dengan konsep infinity pertama dan tertinggi di Sumbar.

Hotel tersebut juga memiliki Ballroom dengan interior modern yang besar, bisa menampung sampai 3.000 orang dan cocok untuk acara wedding, seminar, dan lainnya.

Selain itu, yang tidak kalah megah, yaitu Gym centre yang terdiri dari 1 lantai hotel dan dipenuhi dengan alat-alat gym terbaru dan modern yang akan memanjakan para tamu-tamu. Hotel ini juga dilengkapi parkiran indoor yang luas.
The Premiere sajikan 101 menu berbuka. (ANTARA/Mutiara)