Zuri Hospitality Management menghadirkan The ZHM Premiere Hotel Padang

id ZHM, premiere, ballroom, grand zuri, hotel padang

Zuri Hospitality Management menghadirkan The ZHM Premiere Hotel Padang

Zuri Hospitality Management  menghadirkan The ZHM Premiere Hotel Padang (Antara/HO)

The ZHM Premiere merupakan brand tertinggi di Zuri Hospitality Management
Padang (ANTARA) - Zuri Hospitality Management menghadirkan The ZHM Premiere Hotel Padang yang mana hotel ini dulunya di kenal dengan nama Grand Zuri Hotel Padang.

The ZHM Premiere merupakan brand tertinggi di Zuri Hospitality Management, kata General Manager Surni Yanti di Padang, Selasa.

Hotel ini terletak di lokasi yang sangat strategis di Jln M Thamrin No 27 Padang dengan berjarak hanya 45 menit dari Bandara International Minangkabau (BIM) dan berlokasi strategis di sekitar pusat perkantoran , pusat perbelanjaan ( oleh – oleh), wisata serta kuliner.

Ia menjelaskan, The ZHM Premiere, mempunyai 202 kamar dengan fasilitas Ballroom terbesar di Sumatera Barat dengan kapasitas 3000 pax, yang mana bisa menampung event – event daerah maupun nasional nantinya dan dilengkapi dengan10 ruangan meeting room.

Musholla yang mana di pisah antara laki – laki dan perempuan , restaurant smooking , non smooking serta VIP restaurant, mempunyai satu lantai Gym dengan fasilitas lengkap di lantai 11.

Apabila pengunjung berolahraga akan di manjakan dengan pemandangan gunung Padang. Tidak lupa juga swimming pool yang terletak di lantai 12 hotel dengan konsep infinity pool sehingga pemandangan kota Padang terlihat jelas di atas ketinggian gedung hotel.

The ZHM Premiere mempunya sky lounge tertinggi di Sumatera Barat dengan konsep Maroko dengan menu – menu yang sangat bervariasi serta nantinya pengunjung akan di manjakan dengan live music yang akan hadir setiap harinya.

Namun pastinya dengan kapasitas hotel dan ballroom yang besar, The ZHM Premiere mempunyai kapasitas parkiran yang tertutup dan teduh dan dapat menampung 500 pax mobil.

The ZHM Premiere hadir dengan hotel bintang 4 dengan fasilitas bintang 5.