Ini Sky Lounge tertinggi di Sumbar persembahan The ZHM Premiere Padang

id berita padang,berita sumbar,sky

Ini Sky Lounge tertinggi di Sumbar persembahan The ZHM Premiere Padang

General Manager The ZHM Premiere Padang, Surni Yanti berfoto bersama anggotanya yang mengepalai berbagai bidang di hotel tersebut, Rabu. (Antarasumbar/Mutiara Ramadhani)

Salah satu menu andalan kami disini yaitu Soup Janda (Jawa-Sunda), sembari menikmati menu, pengunjung juga dapat menikmati hamparan pemandangan Kota Padang dari ketinggian,
Padang (ANTARA) - The Zuri Hotel Management (ZHM) Premiere Hotel Padang mempersembahkan Sky Lounge dengan tema High Up In The Sky yang merupakan Lounge tertinggi di Sumatera Barat (Sumbar).

General Manager (GM) The ZHM Premiere Padang, Surni Yanti di Padang, Rabu, mengatakan, Sky Lounge The ZHM Premiere Padang hadir dengan menu-menu menarik yang mengundang selera.

"Salah satu menu andalan kami disini yaitu Soup Janda (Jawa-Sunda), sembari menikmati menu, pengunjung juga dapat menikmati hamparan pemandangan Kota Padang dari ketinggian," ucapnya.

Ia mengatakan Sky Lounge tersebut secara resmi akan diluncurkan pada 11 September 2021. Pada tanggal tersebut, pihaknya memberikan diskon 20 persen untuk seluruh pengunjung.

Selain itu, semua tamu berhak dapat doorprize mulai dari kamar, member berenang, gym, voucher makan, dan voucher sarapan pagi.

Lebih lanjut, ia mengemukakan yang tidak kalah menarik dari Sky Lounge tersebut yaitu terdapat "Glass Floor" yakni lantai kaca tertinggi di Sumbar.

"Sensasi duduk di atas kaca dengan ketinggian dan pemandangan Kota Padang yang indah pastinya akan memanjakan mata," ucap Surni.

Sky Lounge ini berada di lantai 15 gedung The ZHM Premiere Padang yang di desain dengan interior mewah yang bertema Maroko dan Glass Floor yang unik.

Sky Lounge ini dipercaya akan menjadi executive lounge favorit semua kalangan di Sumbar khususnya Kota Padang.

Pengunjung akan disuguhkan makanan dan minuman dengan cita rasa terbaik diracik langsung oleh chef profesional dari Indonesia food sampai western food.

Di Sky Lounge ini juga ada alunan live music yang membuat momen berharga pengunjung semakin berkesan.

"Selain itu bisa juga menjadi andalan di berbagai event, seperti ulang tahun, arisan, meeting atau romantic candle light dinner dan acara lainnya," katanya.

Surni menyebutkan, momen berharga di Sky Lounge bisa dikemas secara luxury dan berkesan. Sky Lounge buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.

Management The ZHM Premiere Padang juga menyesuaikan dalam menerima tamu dimasa pandemi ini. Kapasitas Sky Lounge bisa menampung 130 tamu.

"Namun dalam pandemi ini hanya boleh diisi oleh sekitar 50 orang dan tamu diberi waktu selama 2 jam. Akan ada 5 kelompok tamu dalam sehari," kata dia.

Surni menambahkan, pihaknya menyadari akan kecenderungan masyarakat yang haus untuk memanjakan diri berwisata atau berkunjung ke tempat yang bagus.

"Namun harus kita batasi, agar tetap sehat dan bisa berkunjung, bila kapasitas di Sky Lounge sudah penuh maka tamu akan kita stop sementara dari lantai bawah," ujarnya.