PKS Payakumbuh telah bagikan 3150 takjil selama Ramadhan

id PKS Payakumbuh,Berita payakumbuh,Berita sumbar

PKS Payakumbuh telah bagikan 3150 takjil selama Ramadhan

PKS Payakumbuh saat membagikan takjil. Antara/HO-PKS Payakumbuh

Payakumbuh (ANTARA) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat selama Ramadhan 1444 Hijriyah telah membagikan 3.150 takjil untuk masyarakat setempat.

Ketua DPD PKS Payakumbuh Hamdi Agus di Payakumbuh, Jumat, mengatakan jumlah yang dibagikan tersebut telah melebihi target sebanyak 3.000 takjil.

"Alhamdulillah PKS Kota Payakumbuh telah membagikan 3150 paket takjil untuk masyarakat, ini program yang rutin diselenggarakan oleh PKS Payakumbuh," ujarnya.

Ia mengatakan jumlah yang dibagikan tahun ini meningkat lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Yang hanya 1.350 takjil.

'Program berbagi takjil ini sudah rutin dilaksanakan DPD PKS Kota Payakumbuh setiap ramadan, tahun ini mengalami peningkatan," ujarnya.

Menurut pria yang juga Ketua DPRD Kota Payakumbuh itu pembagian takjil tersebar di seluruh kecamatan yang ada di daerah tersebut.

Ia mengatakan berbagi takjil ini bisa menjadi salah satu sarana PKS untuk bisa menyapa langsung warga masyarakat Kota Payakumbuh, terkhusus di bulan yang penuh berkah ramadan.

"InsyaAllah hal ini akan terus kita laksanakan setiap tahun. Mudah-mudahan tahun depan bisa dengan jumlah yang lebih banyak," ujarnya.