PT Agrowiratama dukung Pasbar Expo, pamerkan berbagai produk olahan sawit

id PT Agrowiratama,Pasbar Expo,Berita pasbar,Berita sumbar,Bupati Pasaman Barat

PT Agrowiratama dukung Pasbar Expo,  pamerkan berbagai produk olahan sawit

Bupati Pasaman Barat Hamsuardi saat meninjau stan PT Agrowiratama yang menyediakan produk olahan kelapa sawit di Pasaman Barat expo dalam rangka HUT Pasbar ke-19. (Antara/Altas Maulana). 

Simpang Empat (ANTARA) - Perusahaan kelapa sawit PT. Agrowiratama menyediakan berbagai produk turunan kelapa sawit pada pesta rakyat (bazar) dan Pasaman Barat Expo dalam rangka Hari Ulang Tahun Pasaman Barat, Sumatera Barat ke-19 dengan memberikan harga di bawah pasaran.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan menampilkan produk berbagai hasil olahan hasil bumi Pasaman Barat. Bentuk dukungan itu dengan membuka stan di halaman kantor bupati," kata Humas PT Agrowiratama Pasaman Barat Lelo Ritonga di Simpang Empat, Jumat.

Ia mengatakan stan bazar yang mereka dirikan menjual dan memasarkan produk seperti minyak sunco, m&m, sabun lark, lervia, harmony, champion, medicade, OK hijau super dan handshop wilson.

Selain itu pihaknya juga menampilkan proses pengolahan kelapa sawit sehingga masyarakat mengetahui proses pengolahan kelapa sawit.

Menurutnya Pasaman Barat memiliki potensi Sumber Daya Alam yang melimpah termasuk dari kelapa sawit. Banyak produk yang bisa dibuat dari turunan kelapa sawit seperti minyak goreng, sabun dan produk lainnya.

Pihaknya juga selalu ikut mendukung berbagai program pemerintah baik pendidikan, ekonomi dan sosial.

"Kegiatan bazar ini cukup bagus diadakan sehingga masyarakat mengetahui produk yang ada di Pasaman Barat," sebutnya.

Dalam kegiatan bazar dan Pasaman Barat expo terdapat 310 stan yang ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Sebanyak 170 stan difasilitasi oleh Pemkab Pasaman Barat selebihnya swakelola oleh masyarakat.***1***