Peduli masyarakat sekitar, PT Agrowiratama Pasbar bantu delapan masjid pada kegiatan safari ramadan

id PT Agrowiratama Pasbar,Berita pasbar,Berita sumbar

Peduli masyarakat sekitar, PT Agrowiratama Pasbar bantu delapan masjid pada kegiatan safari ramadan

PT Agrowiratama Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat saat mengunjungi dan membantu masjid dalam kegiatan safari ramadhan 1444 hijriah. (Antara/Altas Maulana).

Simpang Empat (ANTARA) - Perusahaan kelapa sawit PT Agrowiratama Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat mengunjungi dan membantu delapan masjid atau musholla selama ramadhan 1444 hijriah disekitar perusahaan itu sebagai wujud perhatian terhadap lingkungan sekitar.

Humas PT Agrowiratama Lelo Ritonga di Simpang Empat, Kamis, mengatakan kunjungan kedelapan masjid itu berupa kegiatan safari ramadan dengan menyalurkan bantuan.

Menurutnya kedelapan masjid atau mushalla yang dikunjungi dan dibantu itu adalah Mushola Al Abror, Masjid Baiturrahman dengan bantuan bantuan sarana prasarana dan santunan anak yatim, Masjid Al Muhajirin Sakato Jaya dengan bantuan pembangunan dan santunan anak yatim, bantuan pembangunan Masjid Taqwa Lubuk Jauangan dan bantuan pembangunan Masjid Nur Hidayah dan Santunan anak yatim Kasik Putih.

Kemudian bantuan pembangunan Masjid Raya Sungai Aur dan santunan anak yatim Koto Dalam, bantuan pembangunan Masjid Nurul Huda Padang Timbalun serta bantuan pembangunan Masjid Taqwa Sikilang Sungai Aur.

"Dengan kegiatan safari ramadhan itu kami membantu pembangunan masjid dan santunan anak yatim senilai Rp6.000.000 setiap masjid dalam bentuk bangunan dan uang tunai," sebutnya.

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan agenda strategis perusahaan untuk menjalin dan merajut tali silaturrahmi setelah tiga tahun terakhir tidak bisa dilaksanakan karena pademi COVID-19.

Wali Nagari Sungai Aur M. Zenni menyambut baik kepedulian PT Agrowiratama terhadap masyarakat dan lingkungan perusahaan di bulan suci ramadhan ini.

"Saya selaku Wali Nagari Sungai Aur mengapresiasi perusahaan PT Agrowiratama yang telah melakukan safari ramadhan di kejorongan sekitar perusahaan dan membantu pembangunan masjid dan santunan anak yatim," katanya

Menurutnya momen baik ini sangat dinantikan karena dengan adanya kegiatan safari ramadhan ini masyarakat yang berada di sekitar perusahaan dapat bersilahtuhrahmi dengan pimpinan PT Agrowiratama.

"Semoga kedepannya kegiatan tersebut dapat berjalan terus. PT Agrowiratama selama ini selalu memperhatikan masyarakat dan lingkungan sekitar," sebutnya.***3***