Ratusan murid ikuti lomba mewarnai Waroeng Steak& Shake Kampung Nias

id Berita padang, berita sumbar

Ratusan murid ikuti lomba mewarnai Waroeng Steak& Shake Kampung Nias

Pelajar ditemani orangtuanya mengikuti Lomba Mewarnai di Waroeng Steak & Shake Kampung Nias, Padang, (Antara/Iggoy el Fitra)

Padang (ANTARA) - Sebanyak 107 pelajar ditemani orangtuanya mengikuti Lomba Mewarnai di Waroeng Steak & Shake Kampung Nias, Padang, Sumatera Barat, Minggu.

"Lomba Mewarnai ini diadakan sebagai rangkaian acara dalam memeriahkan milad Waroeng Steak & Shake yang ke-22 Tahun dengan tema Selalu Ada Cerita," kata Manager Regional PT Waroeng Steak Indonesia Yusuf di Padang.

Yusuf menjelaskan, lomba yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah itu dibagi menjadi dua kategori, yakni Ketegori A untuk pelajar TK dan kategori B untuk pelajar SD kelas 1-3.

“Alhamdulillah antusias masyarakat Padang diluar ekspektasi kami, lomba berjalan sangat meriah. Kami mengadakan lomba ini sebagai wadah kreativitas bagi anak-anak untuk melatih minat dan bakat mereka," jelas Yusuf.

Yusuf melanjutkan, tema "Selalu Ada Cerita" merupakan pilihan dari owner Waroeng Steak & Shake, dengan harapan pengunjung yang datang dan makan di sana mendapatkan pengalaman dan kesan terbaik.

"Makan di sini diharapkan mendapatkan kesan dan cerita, makanannya enak, tidak mahal, fasilitas nyaman, bersih, ada musholla dan kids corner," katanya.

Lomba Mewarnai tersebut, kata Yusuf, juga diadakan untuk memperkenalkan lebih luas Waroeng Steak & Shake yang telah menerima penghargaan dari MURI sebagai “Restoran Steak Halal Dengan Outlet Terbanyak di Dunia”.

Selain itu, sekaligus memberikan kepercayaan bahwa harga untuk makan steak daging itu tidak mahal.

"Orang berpikir selama ini makan steak daging itu mahal sampai ratusan, tapi di sini tidak, cukup Rp30 ribu sudah bisa makan steak," jelasnya.
Pelajar ditemani orangtuanya mengikuti Lomba Mewarnai di Waroeng Steak & Shake Kampung Nias, Padang, (Antara/Iggoy el Fitra)


Manager Outlet Steak & Shake Kampung Nias, Rahmad Hidayat menambahkan, makan di tempatnya cukup bayar Rp50 ribu sudah bisa makan berdua, termasuk minuman, nasi dan steak.

"Bayar Rp50 ribu sudah bisa makan berdua. Di sini kami juga menyediakan khusus sambal korek, karena orang Padang suka yang pedas-pedas," katanya.

Sementara itu, seorang pengunjung, Agusmanto mengaku sering membawa keluarganya makan di pionir restoran steak itu.

"Selain harganya murah, fasilitas di sini juga lengkap. Apalagi saya ada anak kecil, bisa bermain di Kids Corner yang ada di sini," katanya.