Kumham berbagi, Kantor Imigrasi Agam bagikan takjil gratis

id Imigrasi bukittinggi,Takjil gratis agam

Kumham berbagi, Kantor Imigrasi Agam bagikan takjil gratis

Kantor Imigrasi Agam bagikan takjil sebagai wujud Kemenkumham berbagi (Antara/Alfatah)

​​​​​​​Bukittinggi (ANTARA) - Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM (Kumham) berbagi dan meningkatkan kualitas publik, Kantor Imigrasi Agam melaksanakan pembagian takjil gratis di Pasar Baso, Agam, Sumatera Barat, Selasa (26/4).

Kepala Kantor Imigrasi Non TPI Agam, Qriz Pratama mengatakan seluruh pegawai Kanim Agam dilibatkan agar lebih dekat dengan warga sekitar.

"Dalam kegiatan ini puluhan kotak dibagikan yang berisikan takjil untuk berbuka puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa, semua anggota bergotong royong sambil bersilaturahmi dengan warga," kata Qriz.

Menurut Qriz, bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin Kanim yang dilakukan di bulan Ramadhan.

"Dengan melaksanakan pembagian takjil, paling tidak kita berbagi dengan sesama. walau tidak seberapa nilainya, tetapi yang paling penting adalah keberkahannya,” tutur Qriz.

Ia mengatakan, dalam bulan Ramadhan semua berlomba-lomba dalam mengerjakan kebaikan termasuk Kanim Agam yang tidak mau ketinggalan untuk berlomba dalam kebaikan.

"Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari pejabat struktural pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Agam dengan tertib serta patuh protokol kesehatan," ujarnya.

Kanim Imigrasi Agam sebagai salah satu satuan kerja dari Kemenkumham dengan wilayah kerja yang besar sebanyak delapan kabupaten kota saat ini memperjuangkan mendapatkan penghargaan zona integritas WBK.

Wilayah kerja Imigrasi Kelas II Non TPI Agam meliputi Kota Bukittinggi, Kota Padang Panjang, Kota Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kabupaten Agam, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat.