Layanan Call Center Bank Nagari bertransformasi menjadi Nagari Call

id berita padang,berita sumbar,BN

Layanan Call Center Bank Nagari bertransformasi menjadi Nagari Call

Bank Nagari meluncurkan salah satu layanan barunya pada awal tahun 2022 yakni Nagari Call guna meningkatkan layanan pada nasabah. (Antarasumbar/Mutiara Ramadhani)

Dengan Nagari Call sekarang fiturnya diperluas untuk memberikan informasi terkait layanan dan produk Bank Nagari serta tidak mengurangi layanan pengaduan baik itu kartu, buku tabungan dan sebagainya yang beroperasi 24 jam,
Padang (ANTARA) - Bank Nagari melakukan transformasi layanan Call Center yang sebelumnya menggunakan nomor 0751 2444 berubah menjadi Nagari Call dengan nomor 150234 serta memberikan fitur yang lebih lengkap.

Pimpinan Divisi Pemasaran Bank Nagari Hardi Putra di Padang, Jumat, mengatakan perubahan ini dilakukan karena layanan call center sebelumnya hanya menerima pengaduan terkait ATM dan mesin ATM.

"Dengan Nagari Call sekarang fiturnya diperluas untuk memberikan informasi terkait layanan dan produk Bank Nagari serta tidak mengurangi layanan pengaduan baik itu kartu, buku tabungan dan sebagainya yang beroperasi 24 jam," ucapnya.

Hardi menyampaikan fitur Nagari Call terbagi tiga jenis yaitu layanan informasi terkait produk-produk dan layanan Bank Nagari, lalu pengaduan dan keluhan nasabah dan terakhir terkait blokir kartu ATM atau rekening.

Selain itu, ada dua jenis bentuk layanan pada Nagari Call yang pertama layanan yang bisa langsung dijawab secara otomatis oleh mesin dan yang kedua layanan yang dijawab oleh staff Nagari Call.

Ia menambahkan hadirnya layanan baru melalui Nagari Call tersebut adalah demi meningkatkan layanan Bank Nagari.

"Mudah-mudahan dengan layanan ini, semoga layanan Bank Nagari dari waktu ke waktu bisa meningkat demi memenuhi kepuasan nasabah," ujarnya.

Sementara Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad dalam acara peluncuran Nagari Call tersebut menyampaikan layanan ini untuk meningkatkan kualitas servis level agreement Bank Nagari pada masyarakat.

"Servis level kami berada di tatanan tingkat tinggi, ini sama-sama kami kontrol apapun bentuk pengaduan nasabah akan terekam dan ada notifikasi pada nasabah," ucapnya.

Ia mengatakan ini salah satu terobosan yang dilakukan pada awal tahun 2022 dengan harapan Bank Nagari akan semakin maju menjadi bank yang terkuat dan terpercaya.

"Di Sumatera Barat, Bank Nagari juga telah menguasai pangsa pasar baik dari sisi Dana Pihak Ketiga (DPK) maupun dari sisi pembiayaan kredit. Hal tersebut akan menjadi titik bagi insan bank untuk memberikan layanan yang cukup bagus," katanya.