Aqillah by Ria perkenalkan koleksi busana muslim kekinian

id berita padang,berita sumbar,ria

Aqillah by Ria perkenalkan koleksi busana muslim kekinian

Jumpa pers virtual Ria Anjelina dengan awak media. (Antarasumbar/HO)

Setelah berkecimpung selama 22 tahun di dunia tekstil, saya melihat dunia tekstil dan Fashion di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun,
Padang (ANTARA) - Aqillah by Ria memperkenalkan produk busana muslim kekinian kepada seluruh wanita muslim di Indonesia yang dimiliki perancang busana asal Kota Bukittinggi, Ria Anjelina.

Pemiliki brand Aqilla By Ria, Ria Anjelina dalam jumpa pers virtual di Padang, Kamis, mengatakan merek ini sebelumnya bernama Aqillah Scarf yang hadir pada 2020.

Pergantian nama menjadi Aqillah by Ria ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusan untuk menjadi merek yang lebih besar dengan menyediakan bahan terbaik dan eksklusif bagi pelanggannya.

Koleksi produk Aqillah by Ria selalu menghadirkan sentuhan-sentuhan spesial khas Bukittinggi yang menjadikannya otentik dan memiliki makna desain tersendiri.

"Setelah berkecimpung selama 22 tahun di dunia tekstil, saya melihat dunia tekstil dan Fashion di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun, baik dari sisi kualitas dan juga teknologi," katanya

Menurut dia lahirnya Aqillah by Ria ini dilatarbelakangi besarnya potensi pasar di Indonesia terutama pada Modest fashion.

"Kita menghadirkan produk yang berkualitas bahan terbaik dengan rasa nyaman dan didukung dengan sentuhan spesial dari tiap-tiap desainnya. Begitu tagline yang terus dibawa Aqillah by Ria, yakni Every Touch is Special," kata dia

Ia mengatakan beragam produk yang dihadirkan mulai dari scarf, atasan tunik, kemeja, bahan, dress, gamis, outer, set outfit, hingga mukena yang disediakan Aqillah by Ria.

"Produk ini dihadirkan secara spesial untuk menciptakan rasa nyaman dan istimewa kepada setiap pelanggan yang membeli dan mengenakannya," kata dia

Modest Fashion Enthusiast, Tania Inggita, mengatakan, Modest fashion itu dinamis‎ dan selalu berkembang. Aqillah by Ria merupakan Modest fashion brand yang dinamis dan berkembang. Namun, tetap dengan sentuhan-sentuhan spesialnya dalam menghadirkan kenyamanan yang dapat meningkatkan kepercayaan diri untuk beraktivitas sehari-sehari.

Tidak hanya menghadirkan inovasi pada tiap-tiap rangkaian produk dan mendengar permintaan pelangga, bentuk komitmen dan keseriusan Aqillah by Ria untuk menjadi merek yang lebih besar.

Brand ini juga dituangkan melalui kolaborasi dengan salah satu brand ternama Indonesia, Wardah. Sebuah brand kecantikan premium asli Indonesia.

"Aqillah by Ria adalah Modest fashion brand lokal yang kami yakini mampu menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk terus memenuhi kebutuhan Modest fashion wanita Indonesia. Hal ini kami lihat selaras dengan Wardah, dimana kami sebagai brand lokal hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia," kata Area Market Development Deputy Manager Wardah, Renny Arfia Ratnaeni.

Memperingati harbolnas 12.12, Aqillah by Ria dan Wardah bekerjasama melengkapi dalam menginspirasi wanita Indonesia agar tampil cantik dan sempurna.

Melalui kolaborasi ini, Wardah mempersembahkan Wardah Instaperfect, Wardah Last All Day Lip Paint. Kolaborasi yang berlangsung selama dua minggu ke depan sampai 23 Desember 2021 ini menghadirkan paket bundling produk Aqillah by Ria mulai dari koleksi Viscose, Liris Aqillah, dan Polka dengan produk unggulan Wardah Instaperfect Last All Day Lip Paint yang tersedia dalam 5 shades.

“Peluncuran dan kolaborasi ini adalah langkah awal dari Aqillah by Ria dalam mencapai cita-cita yang lebih besar ke depannya. Saya berharap Aqillah by Ria akan lebih dikenal, baik dari segi merek atau pun produk sebagai merek asli dari Tanah Minang, Bukittinggi dan bisa semakin diterima oleh masyarakat secara luas,” kata dia