Bank Nagari ditunjuk sebagai Bank Operasional Unand

id berita padang,berita sumbar,unand

Bank Nagari ditunjuk sebagai Bank Operasional Unand

Penandatanganan kerja sama antara Unand dengan Bank Nagari Cabang Utama Padang tentang Bank Operasional dan Bank Penerimaan, Senin. (Antarasumbar/Humas Bank Nagari)

Penandatanganan kerja sama tersebut telah dilakukan antara Unand dengan Bank Nagari Cabang Utama Padang pada Senin,
Padang (ANTARA) - Bank Nagari ditunjuk Universitas Andalas (Unand) sebagai Bank Operasional Unand yang dapat menerima seluruh pembayaran tagihan dan kewajiban mahasiswa.

Kepala Humas Bank Nagari Intan Evannita Evandry di Padang, Selasa, mengatakan Bank Nagari ditunjuk sebagai Bank Operasional Unand usai tandatangani kerja sama tentang Bank Operasional dan Bank Penerimaan.

"Penandatanganan kerja sama tersebut telah dilakukan antara Unand dengan Bank Nagari Cabang Utama Padang pada Senin," ucapnya.

Ia mengatakan secara bersamaan Bank Nagari juga melakukan penyerahan server, sistem payment gateway dan cash management system.

Hal itu untuk menunjang dan memudahkan operasional keuangan Unand dalam hal penerimaan dan pengeluaran dana operasional Unand.

Kerja sama tersebut ditandatangani oleh Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama Padang, Yasrizal Idrus dan Rektor Unand, Prof Yuliandri.

Kemudian disaksikan oleh pihak Bank Nagari yakni Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Nagari, Idrianis dan Pemimpin Bank Nagari Capem Unand, Sadela Evrita.

Sedangkan dari pihak Unand, turut disaksikan oleh Wakil Rektor IV, Prof Hefrizal Handra, Direktur Pascasarjana Prof Nusyirwan Efendi.

Kemudian oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Dr Ir Feri Arlius, Kepala Biro Umum dan Sumber Daya, Syafwardi, M.Pd, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Imrizal, MM.

Selain itu juga diserahkan bantuan CSR bidang pendidikan kepada 100 orang mahasiswa UNAND dengan total beasiswa sebesar Rp250 juta.

Intan berharap melalui kerja sama tersebut dapat memaksimalkan pengelolaan keuangan Unand melalui Bank Nagari secara keseluruhan.

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2022