Saat membuka musyawarah daerah GOW Pesisir Selatan, apa yang dikatakan Wabup..?

id berita pesisir selatan,berita sumbar,gow

Saat membuka musyawarah daerah GOW Pesisir Selatan, apa yang dikatakan Wabup..?

Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah. (Antarasumbar/HO-Humas Pemkab Pesisir Selatan)

Sebagai ketua saya merasa bangga dengan perjuangan pengurus GOW karena sampai detik ini rela mengorbankan waktu, dan tenaga demi kemajuan organisasi,
Painan (ANTARA) - Wakil Bupati (Wabup) Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rudi Hariyansyah membuka acara musyawarah daerah Gabungan Organisasi Wanita (GOW) daerah setempat di Gedung PCC Painan, Jumat.

"Pengurus GOW terpilih agar mampu mendedikasikan diri dengan maksimal dalam mengembangkan tugas, dan kewajiban organisasi," kata Rudi dalam kesempatan itu di Painan.

Kepada pengurus GOW masa bakti 2016-2021 atas nama pemerintah kabupaten, dan pribadi, ia mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang telah bertugas dengan penuh tanggung jawab.

Ketua GOW 2016 - 2021, dan sekarang menjabat sebagai penasehat GOW Pesisir Selatan, Yunesti Rusma Yul Anwar, menyampaikan, lima tahun terakhir berbagai langkah dalam upaya mendukung kinerja pemerintah kabupaten setempat telah dilaksanakan.

Menurutnya pengurus periode 2016-2021 telah melaksanakan tugas sesuai dengan visi dan misi GOW dengan maksimal.

"Sebagai ketua saya merasa bangga dengan perjuangan pengurus GOW karena sampai detik ini rela mengorbankan waktu, dan tenaga demi kemajuan organisasi," sebutnya.