Faizal A Setiawan mengupas New BNI mobile banking di radio Smart FM

id BNI, Mobile Banking, Wilayah 02, smartfm, e-banking

Faizal A Setiawan mengupas New BNI mobile banking di radio Smart FM

Faizal A Setiawan, Pimwil BNI Wilayah Riau Kepri Sumbar (ANTARA/HO-BNI)

Pekanbaru (ANTARA) - Pimwil BNI Wilayah Riau Kepri Sumbar Faizal A Setiawan bicara santai tentang Mobile Banking BNI No 1 dan New Bni Mobile Banking di Smart Fm Pekanbaru.

Pemimpin BNI Wilayah 02 itu area mengupas New BNI Mobile Banking beserta fitur - fiturnya. New BNI Mobile Banking launching bertepatan dengan Ulang Tahun BNI ke 75 Tahun yang jatuh pada tanggal 5 Juli 2021.

BNI Mobile Banking mendapatkan penghargaan sebagai Peringkat pertama performa terbaik Mobile Banking dalam Banking Service Excellence Monitoring Award Tahun 2020 – 2021.

Selain itu, juga mendapatkan peringkat pertama performa terbaik e–banking dan performa terbaik Mobile Banking tahun 2020 oleh Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI).

Sesuai Tag Line New BNI Mobile Banking, "Mulai bisa apa aja sekarang, ga pake Nanti". BNI Mobile Banking hadir dengan tampilan simple, fresh dan clean dengan fitur lebih lengkap.

Tampil gaul dengan bisa atur personalisasi profil, bisa upload foto keren di mobile banking nya dan bisa atur fitur-fitur favorit.

"BNI Mobile Banking Hadir menjawab tantangan dengan kemudahan buka rekening dimana saja, dan transaksi apa saja, sesuai tagline BNI Mobile Banking #MulaiBisaApaAjaSekarang #GaPakeNanti" Kata Faizal A Setiawan.