Mobile Banking BNI menangkan penghargaan utama inovasi di event IDX chanell

id BNI, BBNI, Mobile Banking, IDX Chanell

Mobile Banking BNI menangkan penghargaan utama inovasi di event IDX chanell

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menerima Penghargaan Utama dalam Kategori Produk dan Model Bisnis Atas Inovasi New BNI Mobile Banking. (ANTARA/HO-BNI)

Jakarta (ANTARA) - Dapat Penghargaan Kembali , Mobile Banking BNI menangkan penghargaan utama inovasi di event IDX chanell anugerah inovasi Indonesia 2021.

IDX Channel kembali menggelar event IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2021, seperti dirilis Senin.

Event ini berupakan yang ketiga kali yang digelar sejak 2019, mengusung tema "Accelerating Economic Recovery During COVID-19 Pandemi" dilaksanakan di Jakarta pada Kamis 19 Agustus 2021 Pukul 20.00 WIB.

Setelah melalui proses penjurian sejak Juni 2021, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) sukses menyabet Penghargaan Utama dalam Kategori Produk dan Model Bisnis Atas Inovasi New BNI Mobile Banking.

BNI berhasil mengungguli ratusan perusahaan, baik perusahaan terbuka (listed) maupun non terbuka (non listed), dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hingga perushaan swasta.

Inovasi ini dilakukan BNI tentunya untuk menjawab kebutuhan nasabah yang semakin dinamis, ujar Direktur Utama PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Royke Tumilaar.

Hadir dengan tampilan simple, fresh and clean New BNI Mobile Banking dengan fitur-fitur seperti mobile tunai dimana nasabah bisa melakukan penarikan di ATM tanpa kartu debit.

International Remittance untuk transfer uang keluar negeri melalui genggaman nasabah serta QR Payment dimana nasabah bisa langsung melakukan pembayaran QRIS dari BNI Mobile Banking hingga Digital Loan, jelas Royke Tumilaar.

Royke juga mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini dan mengajak kita semua agar selalu memiliki semangat untuk membawa inovasi kearah yang lebih baik.