BNI KK Mohammad Hatta resmi menempati gedung baru dan berubah nama menjadi KK Ampang

id BNI, rekolasi kantor, transaksi digital,BNI Mobile Banking

BNI KK Mohammad Hatta resmi menempati gedung baru dan berubah nama menjadi KK Ampang

Didik Siswantono, WPW BNI Wilayah 02 area Sumbar Riau Kepri bersama All Team meresmikan gedung baru KK Ampang yang interior dan desian kekinian merupakan pindahan dari KK Moh. Hatta Padang, Rabu malam (29/9). (ANTARA/HO-PLN)

Padang (ANTARA) - Terhitung Kamis, 30 September 2021 BNI KK Mohammad Hatta Padang resmi pindah ke alamat baru dan berubah nama menjadi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ampang.

BNI KK M Hatta yang dulunya terletak di Jl. Dr Moh. Hatta, Pasar Baru, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat sekarang dapat di akses di Jl. Alai Timur No.43, Kelurahan Alai Timur, Kecamatan Padang Utara dan berubah nama menjadi BNI KK Ampang resmi beroperasi pada hari Kamis tanggal 30 September 2021.

Relokasi BNI KK M Hatta menjadi BNI KK Ampang ini sudah diresmikan secara langsung oleh Wakil Pemimpin Wilayah 02 Didik Siswantono didampingi Pemimpin Kelompok RCF Mairiani, Pemimpin BNI Cabang Padang Joko Teguh Sembodo dan pihak manajemen BNI Cabang Padang serta hadiri oleh beberapa pegawai BNI Cabang Padang dengan mengadakan yasinan dan syukuran atas peresmian KK Ampang yang diadakan pada Rabu malam 29 September 2021 digedung baru KK Ampang Padang.

Pada kesempatan yang berbeda, Wakil Pemimpin BNI Wilayah 02 Didik Siswantono, pada saat melakukan kunjungan ke KK Ampang juga menyampaikan alasan relokasi karena lokasinya lebih strategis dan market lebih luas.

Outlet baru dengan lingkungan strategis dapat menjadi langkah awal bagi BNI untuk terus melakukan peningkatan bisnis dan juga meningkatkan mutu layanan .

Relokasi ini memberikan peluang market bisnis lebih besar bagi BNI Cabang dan KK Ampang khususnya.

Ia menambahkan, pandemi tidak menjadi penghalang untuk tetap meresmikan gedung baru KK Ampang, tetapi tetap sesuai protokol pencegahan penyebaran Corona.

Dengan hadirnya kantor baru BNI ini, tentu memberikan wajah baru dan kemudahan kepada masyarakat dalam hal bertransaksi, imbuhnya.

Didik Siswantono, WPW BNI Wilayah 02 area Sumbar Riau Kepri bersama All Team meresmikan gedung baru KK Ampang yang interior dan desian kekinian merupakan pindahan dari KK Moh. Hatta Padang, Rabu malam (29/9). (ANTARA/HO-BNI)


Pemimpin BNI Cabang Padang Joko Teguh Sembodo mengatakan bahwa, dengan pindahnya BNI KK Moh. Hatta menjadi KK Ampang, pihaknya berharap BNI dapat memberikan layanan yang lebih baik dengan konsep BNI to digital kepada masyarakat.

Joko juga berharap nasabah yang datang bertransaksi bisa lebih mudah dan aktif juga memanfaatkan e chanell BNI seperti Mobile banking dan ATM BNI.

Bagi Nasabah yang akan bertransaki dan berada di sekitar daerah Ampang khususnya, silahkan kunjungi BNI KK Ampang berada Jl. Alai Timur No.43,Kel Alai Timur, Kec Padang Utara, Padang, Sumatera Barat.