Gelar program undian, BNI siapkan hadiah kendaraan ramah lingkungan

id BNI Poin, BNI Mobile Banking

Gelar program undian, BNI siapkan hadiah kendaraan ramah lingkungan

Gelar program undian, BNI siapkan hadiah kendaraan ramah lingkungan (ANTARA/HO-BNI)

Padang (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI senantiasa menghadirkan program-program menarik bagi nasabah loyalnya, kali ini, BNI menyiapkan program “Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti” dengan hadiah kendaraan yang ramah lingkungan sebagai hadiah grand prize.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu langkah nyata dan kepedulian perusahaan terhadap isu lingkungan dan polusi udara, serta dalam rangka mendukung Perpres Nomor 55 Tahun 2019 tentang Percepatan Program kendaraan Bermotor Listrik di Indonesia.

Hadiah yang dimaksud tersebut diantaranya grand prize dua unit mobil listrik Tesla Model 3 dan kendaraan lainnya seperti dua unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin, 17 unit Mobil Toyota Raize, juga 100 Sepeda Motor Honda All New PCX 160, jelas Pemimpin BNI Wilayah 02 Faizal Arief Setiawan seperti dirilis, Rabu.

Caranya mudah, kata Faizal, cukup dengan menukarkan BNI Poin+ menjadi kupon undian di BNI Mobile Banking saja.

Nasabah bisa mengumpulkan poin secara otomatis dan mudah melalui pembukaan rekening, peningkatan saldo tabungan, transaksi kartu debit dan transaksi BNI Mobile Banking.

Adapun program ini berlangsung mulai dari 1 Agustus 2021 hingga Januari 2022.

"BNI POIN+ yang terkumpul juga dapat ditukarkan dengan beragam jenis hadiah lainnya, mulai dari e-voucher belanja, donasi, traveling sampai dengan ikutan Lelang dan Games Rejeki BNI #GaPakeNanti sampai 31 Desember 2021 untuk menangin gadget terkini, elektronik, peralatan hboi, game console, hingga home applicant melalui BNI Mobile Banking," ungkapnya.

Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti

Selain itu, Faizal A.Setiawan menambahkan, untuk meningkatkan experience menabung nasabah, hadir program reward BNI Poin+ yang mengajak peningkatan saldo tabungan maupun transaksi nasabah agar bisa diikutkan dalam program undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

Program undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri atas dua jenis antara lain program undian reguler yang bisa diikuti oleh seluruh nasabah BNI Taplus serta derivatifnya.

Kedua adalah program undian khusus SME/Wirausaha bagi wirausaha nasabah BNI Taplus Bisnis.

"Nasabah cukup memperbanyak transaksi kartu debit dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya yang otomatis akan mendapatkan sejumlah poin.

Setelah itu, tukarkan 10 (sepuluh) BNI Poin+ menjadi 1 (satu) Kupon Undian di BNI Mobile Banking. Pengundian pemenang akan dilakukan pada Februari 2022," ujar Faizal A Setiawan.

Semakin banyak kupon yang ditukarkan, semakin besar kesempatkan mendapatkan hadiah. Nasabah bisa mengunjungi https://bit.ly/undian-rejeki-bni untuk informasi yang lebih lengkap.

Untuk nasabah baru atau belum memiliki tabungan di BNI, cukup selfie untuk pembukaan tabungan digital di BNI Mobile Banking, infonya bisa diakses melalui https://bit.ly/nabungcukupselfie dan langsung seketika mendapatkan keuntungan menarik berupa bonus 4.600 BNI Poin+.

Nasabah juga bisa menikmati berbagai benefit (manfaat) transaksi dari diskon belanja Kartu Debit BNI, di Wilayah 02 seperti Pusat Buah Padang, Grand Jatra Hotel Pekanbaru, RS Awal Bros Pekanbaru dan masih banyak lagi, daftar lengkapnya dapat dilihat di https://bit.ly/PromoDebitBNI.

"Semakin sering nasabah bertransaksi dengan Kartu Debit dan BNI Mobile Banking serta terus meningkatkan saldo tabungannya, maka semakin banyak BNI Poin+ yang bisa dikumpulkan nasabah untuk ditukarkan dengan kupon undian, agar semakin besar peluang bawa pulang kendaraan impian," tandasnya.

Untuk informasi saja, hingga Agustus 2021, dana pihak ketiga (DPK) yang BNI Wilayah 02 himpun melalui produk tabungan tumbuh sebesar 5,4 persen secara year on year (YoY).