Owner JNE Ampang salurkan paket lebaran ke AWII, wujud kepedulian

id Owner JNE, paket sembako, Awii sumbar

Owner JNE Ampang salurkan paket lebaran ke AWII, wujud kepedulian

Wakil Ketua I AWII Sumbar Ad Firma menyerahkan bantuan paket sembako ke Almudazir salah seorang jurnalis, setelah diterima dari Owner JNE Ampang, Padang. (Antara/HO)

Padang (ANTARA) - Owner JNE Ampang Darmawi mendistribusikan paket lebaran untuk keluarga besar Aliansi Wartawan Independen Indonesia (AWII) Provinsi Sumatera Barat dan masyarakat.

"Beberapa paket dari JNE Ampang yang isinya gula, minyak goreng, dan beras, telah kita serahkan," kata Darmawi di sekretariat AWII Sumbar jalan Sawahan No. 20 Padang (Batik Loempo), Rabu.

Darmawi yang juga Presiden IMA Chapter Padang itu menyampaikan bahwa ini adalah bentuk partisipasi JNE Ampang dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri.

"Semoga dapat bermanfaat dan menjadi nilai ibadah untuk kita semua," ujarnya.

Tampak dari pantauan awak media sejumlah paket tersebut diterima Ketua AWII Sumbar didampingi langsung oleh Waka 1 AWII Sumbar Ad Firma dan Waka 2 Dedi Prima untuk dibagikan.

Ad Firma mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada JNE Ampang yang telah berpastisipasi untuk keluarga besar AWII Sumbar dan masyarakat.

"Terima kasih kami ucapkan kepada JNE Ampang atas konstribusinya yang sangat luar biasa kepada kami," ucap Ad Firma.

Ad Firma mendoakan semoga kedepan JNE Ampang semakin jaya dan lebih sukses lagi.

"Semoga semakin sukses dan sinergi tetap berjalan dengan baik," harap Ad Firma.

Diketahui JNE Ampang adalah outlet pengiriman barang dan dokumen ke berbagai daerah didalam dan luar Sumbar. JNE Ampang beralamat di jalan Raya Ampang Kecamatan Padang Timur Kota Padang dengan nomor contak person 08126626916.