JNE Dharmasraya terus berkembang, Pimpinan: berkat kerja keras srikandi-ksatria

id JNE dharmasraya

JNE Dharmasraya terus berkembang, Pimpinan: berkat kerja keras srikandi-ksatria

Kesatria dan Srikndi JNE Dharmasraya bersama manajemen. (Antara/HO-JNE Dharmasraya)

Pulau Punjung (ANTARA) - Pimpinan Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Maryadi mengatakan kamajuan JNE tidak terlepas dari peran srikandi dan ksatria yang menjadi garda terdepan dalam mengantarkan kebahagiaan kepada pelanggan.

"Alhamdulillah JNE Cabang Dharmasraya terus berkembang, ksatria dan srikandi menjadi garda terdepan dalam suksesi ini," kata Maryadi saat menggelar buka bersama manajemen dan karyawan di salah satu rumah makan, di Pulau Punjung, Sabtu (8/5).

Ketua PWI Dharmasraya dua perindo itu juga berkisah awal berdiri JNE di Kabupaten Dharmasraya, kata dia pertama kali berdiri hanya memiliki dua karyawan, satu satu kantor, dan satu kurir.

Namua sampai dengan Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah JNE Dharmasraya sudah memiliki 28 karyawan satu kantor cabang di Pulau Punjung, dua kantor perwakilan di Sungai Rumbai dan Sikabau, dan 16 gerai JNE yang tersebar di seluruh Dharmasraya.

"Alhamduliah JNE Dharmasraya terus berkembang, kehadiran JNE juga sudah membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran," ujarnya.

Pada kesempatan itu ia berharap agar srikandi dan ksatria JNE Dharmasraya selalu tetap kompak mengantarkan kebahagiaan untuk pelanggan, sebab tanpa tim yang solid kamajuan perusahaan tidak ada artinya..

Sementara, Manager JNE Dharmasraya Fatimah Az Zahra, menambahka berbuka bersama merupakan agenda rutin manajemen JNE setiap tahunnya.

"Sempat ditiadakan tahun lalu karena COVID-19, Alhamdulilah tahun ini dapat kembali menggelar buka bersama sekaligus sarana memperkuat silaturahim antarasesama," ujarnya.

Ia berharap kepada tim untuk lebih meningkatkan kinerja dalam mengantarkan kebahagian untuk pelanggan dengan memperbaiki segala kelemahan yang ada.

Dalam kesempatan itu, tambah dia manajemen juga memberikan penghargaan kepada kurir terbaik, kurir tertinggi performa dan THR untuk karyawan. *

Pewarta :
Editor: Miko Elfisha
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar