Bupati Pessel ajak semua pihak bersatu untuk kemajuan Pessel

id berita sumbar,berita pessel,berita painan

Bupati Pessel ajak semua pihak bersatu untuk kemajuan Pessel

Sertijab Bupati dan Wabup Pesisir Selatan di Kantor DPRD Pesisir Selatan pada Jumat, (26/2)

Painan (ANTARA) - Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Rusma Yul Anwar mengajak seluruh masyarakat dan pihak terkait untuk bisa bersatu dan melupakan semua perbedaan pandangan yang terjadi selama proses demokrasi demi kemajuan Pessel.

"Marilah kita kembali merajut hubungan yang baik untuk kemajuan Pessel ke depan. Kami juga akan membuka ruang terhadap kritik demi kemajuan Pessel ke depan. Sebab kami tidak anti kritik," kata dia saat Paripurna Sertijab di DPRD Pessel, Jumat.

Untuk hal itu pihaknya akan membuka ruang melalui kotak saran, tapi bukan ruang untuk menghujat.

Ia mengatakan benturan-benturan keras dan perbedaan pandangan yang terjadi selama proses demokrasi, janganlah dijadikan sebagai pemisah.

Dia juga menyampaikan bahwa dalam memimpin Pessel ke depan, dia bersama pasangan akan tetap saling bahu-membahu.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada dua tokoh Pessel Darizal Basir dan Nasrul Abit, yang masih tetap memikirkan kemajuan Pessel kedepan.

"Rapat paripurna ini akan mengukuhkan kami berdua sebagai bupati dan wakil bupati Pessel untuk bersama-sama membangun Pessel kedepan. Dari itu saya menyampaikan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini," katanya.

Dalam kesempatan itu Rudi Hariyansyah juga menyampaikan terimakasih kepada semua jajaran yang ada di daerah itu, termasuk juga kepada jajaran KPU Pessel.

"Sebab berkat kerja keras dan keseriusan jajaran KPU Pessel, pelaksana Pilkada berjalan dengan sukses disamping juga meningkatnya partisipasi pemilih pada Pilkada 2020 ini," ujar dia.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar