Rektor UNP tandatangani NPHD pengembangan kampus UNP di Pessel

id UNP, Bupati Pessel, kampus merdeka, Ganefri

Rektor UNP tandatangani NPHD pengembangan kampus UNP di Pessel

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D teken nota kesepahaman dengan Bupati Pessel. (Antara/HO)

Painan (ANTARA) - Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D menghadiri silahturahmi Kepala Perangkat Daerah dan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pengembangan Kampus Universitas Negeri Padang (UNP) di Pesisir Selatan (Pessel).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekda Pessel, Wakil Rektor UNP serta Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Teknik UNP, berlangsung pada 15 Februari 2021

di Rumah Dinas Bupati Pessel.

Rektor UNP menyampaikan bahwa UNP sudah berkomitmen untuk mengembangkan kampus di Pesisir Selatan, mudah-mudahan jika aset ini terdaftar di Simak BNN UNP tentu kita akan kembangkan dan realisasikan.

“Kampus yang ada di Painan pessel harus sama suasananya dengan kampus yang ada di Padang, bagi kita tidak ada kampus cabang tapi semua kampus UNP yang di bangun di daerah ini harus mengikuti SOP yang berlaku," kata Rektor.

Rektor mengatakan penandatanganan itu merupakan bagian dari sejarah bupati Pessel, dimana pembangunan 5 tahun terlihat nyata bahwa Pessel semakin maju dalam bidang pariwisata dan terutama dalam memajukan pendidikan di Pessel.

Ia mengatakan poin penting dalam mengembangkan kampus di Pessel adalah komitmen dan motivasi dalam membangun kampus UNP di Painan serta menjadikan destinasi bagi para siswa untuk dapat melanjutkan pendidikan

Dalam kegiatan tersebut Bupati Pessel, Hendrajoni, S.H., M.H., didampingi oleh Sekda Pessel menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Rektor UNP atas kerjasamanya selama ini karena selalu mendukung perkembangan Pessel terutama dalam pendidikan.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar