BNI Wilayah Padang apresiasi pemenang lomba foto Antarasumbar

id berita padang,berita sumbar,bni

BNI Wilayah Padang apresiasi pemenang lomba foto Antarasumbar

Penyerahan hadiah lomba foto kepada pemenang di Aula Kantor BNI KC Padang pada Rabu (13/1). (antarasumbar/Mutiara Ramadhani)

Saya kebetulan dipercaya menjadi salah satu juri oleh Antarasumbar dan saya mengucapkan selamat kepada para pemenang,
Padang (ANTARA) - BNI Wilayah Padang mengapresiasi pemenang lomba foto yang diadakan oleh Antarasumbar dalam rangka HUT LKBN Antara Biro Sumatera Barat (Sumbar) ke 83 dengan tema "Geliat Perbankan Sumatera Barat di Tengah Pandemi".

"Saya kebetulan dipercaya menjadi salah satu juri oleh Antarasumbar dan saya mengucapkan selamat kepada para pemenang," kata Pemimpin BNI Wilayah Area Sumbar, Riau, dan Kepri, S Hidayat Safwan di Gedung Serbaguna BNI Wilayah Padang, Rabu.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Antarasumbar yang telah membuat langkah awal dalam mengangkat kembali geliat masyarakat untuk kembali melakukan kegiatan perbankan ditengah pandemi.

Ia bertekad pada tahun ini akan lebih banyak menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan media baik itu secara formal maupun non formal seperti bersepeda santai bersama-sama.

Pimpinan BNI Wilayah Padang S. Hidayat Safwan (kiri) menerima cenderamata sebuah foto pemenang lomba dari Kepala Biro Antarasumbar Maswandi usai penyerahan hadiah kepada para pemenang di Gedung Serbaguna BNI Wilayah Padang. (Antara/Anton)


Sementara itu Kepala Biro Antarasumbar, Maswandi juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba fotografi baik itu yang berasal dari masyarakat umum maupun dari media.

"Selamat kepada para pemenang, dari 87 peserta yang mendaftar kami saring sesuai dengan tema dengan menggambarkan suasana perbankan yang tetap menerapkan protokol kesehatan, pelayanan yang ramah, serta transaksinya berjalan dengan baik," kata dia.

Dari semua karya yang masuk setelah melalui tahap penilaian oleh juri akhirnya panitia memutuskan ada enam orang pemenang.

Para pemenang berdasarkan hasil penetapan tim juri sebagai berikut, juara I atas nama Rinaldo Aquinaldi, Juara II Adi Prima dan peringkat III diraih oleh Dody Martadinata. Untuk pemenang harapan yaitu Muhammad Syarif, Tio Furqon dan Desrian Eristha.

Maswandi juga mengucapkan terimakasih kepada pihak BNI yang telah berkontribusi demi menyukseskan kegiatan lomba tersebut sehingga bisa terlaksana dengan lancar.

"Selain itu kami juga berterimakasih pada BNI yang telah memfasilitasi tempat acara penyerahan hadiah pemenang di Gedung Serbaguna BNI Wilayah Padang di Jalan Dobi, semoga kedepan hubungan yang baik ini dapat terus terjalin," tambahnya.
Suasana usai penyerahan hadiah para pemenang lomba foto digelar Antarasumbar. (Antara/Anton)


Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar