Hilang sejak Jumat, mayat IA ditemukan terapung di Seberang Palinggam

id BPBD Padang,Sumbar

Hilang sejak Jumat, mayat IA ditemukan terapung di Seberang Palinggam

Petugas gabungan mengevakuasi jenazah remaja di aliran sungai Batang Arau di Seberang Palinggam pada Minggu pagi (Antara/Istimewa)

Padang, (ANTARA) - Mayat seorang remaja berinisial IA (14) ditemukan masyarakat di aliran sungai Batang Arau tepatnya Seberang Palinggm Kecamatan Padang Selatan Kota Padang pada Minggu pagi.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang Sumatera Barat yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi jenazah remaja dari lokasi.

Danru B BPBD Padang Indra Ilfaroza di Padang, Minggu mengatakan evakuasi mayat ini setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat yang menemukan jenazah terapung di aliran sungai tersebut.

"Kita langsung ke lokasi dan melakukan evakuasi bersama pihak kepolisian, PMI dan setelah itu kita bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk ditindaklanjuti," kata dia.

Sebelumnya remaja ini hilang sejak Jumat (8/1) sore di Batuhampa Kelurahanan Pampangan Kecamatan Lubuk Begalung.

Dari informasi yang didapat remaja ini berangkat mengantar payung ke bawah dan saat belum beberapa saat dia sudah hilang terbawa aliran sungai dan yang tertinggal hanya sendal yang digunakannya.