Tokoh Pasaman Barat sebut Mulyadi perjuangkan pembangunan bagi masyarakat

id Mulyadi, Demokrat,Sumbar, Pilgub Sumbar

Tokoh Pasaman Barat sebut Mulyadi perjuangkan pembangunan bagi masyarakat

Calon Gubernur Sumbar Mulyadi (Istimewa)

Padang, (ANTARA) - Tokoh masyarakat Kinali Kabupaten Pasaman Barat Itar Dt. Sri Maharajo mengatakan calon Gubernur Sumatera Barat Mulyadi memperjuangkan pembangunan bagi masyarakat di daerah itu sewaktu menjadi anggota DPR RI.

"Sambutan kepada Mulyadi sebagai bentuk apresiasi masyarakat karena banyak memperjuangkan pembangunan bagi masyarakat Pasaman Barat," katanya.

Ia mengatakan saat Mulyadi menjadi pimpinan Komisi V memperjuangkan pembangunan Jalan Manggopoh-Simpang Empat yang membuat masyarakat Pasaman Barat lancar dan nyaman menuju Kota Padang.

Ia mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Mulyadi karena tidak pernah melupakan masyarakat Pasaman Barat bahkan selalu menyempatkan waktu untuk bertemu langsung dengan masyarakat Pasaman Barat

"Alhadulillah Pak Mulyadi telah hadir di kampung kita ini. Ribuan terima kasih karena selalu mau bertatap muka dengan kami. Kami tak usah berfikir tentang calon lain," katanya

Sementara itu tokoh masyarakat Pasaman Barat lainnya, Endra Yama Putra mengatakan masyarakat menginginkan Mulyadi menakhodai Ranah Minang. Kinerja selama menjadi anggota DPR RI menurut dia sangat mencolok.

Mulai dari proram PNPM dan PPIP merupakan perjuangan Mulyadi.Jalan Manggopoh iya juga, perjalanan ke Padang bisa lancar seperti saat ini.

"Kami berharap Mualim menakhodai Sumatera Barat berkat dukungan kita semua sehingga bisa menjadi pemimpin kita untuk Sumatera Barat," katanya.

Mulyadi mengunjungi masyarakat Kinali Pasaman Barat pada Sabtu (14/11). Mereka mendapat sambutan ceria masyarakat yang terdiri dari tokoh hingga kaum ibu-ibu dan disambut kesenian tradisional Randai yang dimainkan oleh masyarakat setempat.
Pewarta :
Editor: Miko Elfisha
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar