Ustaz Abdul Somad bakal kembali ceramah di Padang Panjang, ini jadwalnya

id Ustaz Abdul Somad ,Padang Panjang,Isra' Mi'raj

Ustaz Abdul Somad bakal kembali ceramah di Padang Panjang, ini jadwalnya

Ustaz Abdul Somad. (Antaranews/HO-Yossi)

Padang Panjang (ANTARA) - Penceramah Ustaz Abdul Somad atau akrab disapa UAS dijadwalkan kembali hadir memberi ceramah untuk warga di Padang Panjang, Sumatera Barat.

"Kabar gembira untuk kita di Padang Panjang, UAS segera hadir kembali untuk berceramah dan sekarang kami sedang lakukan persiapannya," kata Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran saat rapat bersama staf ahli, asisten dan perangkat daerah membahas agenda tersebut di Padang Panjang, Senin.

UAS akan hadir di daerah berjuluk Serambi Mekah tersebut pada 18 Maret 2020 atau bertepatan dengan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Namun untuk saat ini, lokasi ceramah serta rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan belum dapat ditentukan karena masih dibicarakan lebih lanjut dengan pihak UAS.

"Kami yakin masyarakat ingin kembali menyimak secara langsung ceramah dari UAS maka mari sama-sama kita ramaikan dan sukseskan kedatangan UAS ke sini," katanya.

UAS terakhir kali singgah dan berceramah di Padang Panjang pada 3 Januari 2020 di Masjid Islamic Center.

Kala itu masyarakat setempat antusias menyaksikan ustaz kondang itu ceramah secara langsung sehingga pengunjung membludak hingga ke luar masjid dan menyebabkan jalan menuju Islamic Center macet.

Dalam kunjungan itu UAS berpesan agar warga menjaga nama baik Padang Panjang sebagai daerah yang Islami dengan menjauhi perbuatan dilarang agama dan selalu dekat dengan masjid.