DPRD Limapuluh Kota kunjungi Padang Panjang kenali tata kelola arsip dan perpustakaan

id kearsipan padang panjang,dprd limapuluh kota,berita padang panjang

DPRD Limapuluh Kota kunjungi Padang Panjang kenali tata kelola arsip dan perpustakaan

Kunjungan DPRD Limapuluh Kota ke Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Padang Panjang. (ANTARA/HO-Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang (ANTARA) - DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat mengunjungi Padang Panjang untuk mengenal tata kelola arsip dan perpustakaan yang diterapkan pemerintah daerah setempat, Rabu.

Rombongan terdiri atas 16 orang dipimpin Ketua Komisi I didampingi Sekretaris Dewan dan staf Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Limapuluh Kota.

Pertemuan rombongan dari Limapuluh Kota bersama Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Padang Panjang berisi dialog mengenai tata kelola perpustakaan dan kearsipan.

"Program yang kami terapkan semoga dapat diterapkan dan berjalan lancar di Limapuluh Kota," kata Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Padang Panjang Alvi Sena.

Ketua dan anggota Komisi I DPRD Limapuluh Kota menyampaikan apresiasi terhadap kondisi gedung perpustakaan, gerakan literasi serta pengelolaan kearsipan yang telah dilaksanakan oleh Padang Panjang.

Asrul selaku pimpinan rombongan mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan meminta izin akan sering berkomunikasi dengan pimpinan DPK Padang Panjang ke depannya.

Di akhir pertemuan ketua komisi I DPRD Limapuluh Kota menyerahkan cenderamata kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar