Gowes bareng sambil kunjungi outlet BNI

id BNI, gowes, padang, sumatera barat

Gowes bareng sambil kunjungi outlet BNI

Kepala BNI Cabang Padang Joko T Sambodo sedang kunjungi outlet ATM, sekaligus membersihkan sambil gowes bersama komunitas sepeda BNI Wilayah Padang. (Ist)

Padang (ANTARA) - Komunitas sepeda BNI Wilayah Padang serta di dukung oleh Serikat Pekerja dan seluruh pegawai PT. Bank Negara Indonesia (persero) tbk dan yang sangat penting sekali kegiatan juga diikuti antusias oleh segenap pimpinan wilayah dan pimpinan cabang BNI regional Sumbar Riau, Kepri dan Kerinci.

Kepala BNI Cabang Padang Joko T Sembodo menyampaikan kegiatan ini diinisisasi guna menumbuhkan rasa kepedulian segenap pegawai BNI untuk lebih care kepada outlet BNI terutama ATM dengan tujuan tentunya untuk keamanan dan kenyamanan nasabah bertransaksi.

Kegiatan yang digelar, Minggu, diikuti oleh lebih kurang 150 orang pegawai serta unsur pimpinan BNI.

"Sambil berolahraga bersama dan bersilaturahmi, kami sempatkan untuk mengelilingi Galery ATM yang ada di area Jl. Kathib Sulaiman, Jl. Jhoni Anwar, GOR Agus Salim, Jl. S Parman dan Jl Samudra.

Harapkan kegiatan ini bisa menumbuhkan habit segenap pegawai untuk selalu memperhatikan kebersihan dan keamanan outlet BNI.

Jadi, disela-disela kegiatan santaipun selalu menyempatkan diri untuk memperhatikan outlet yang tentunya bertujuaan untuk memastikan kelancaran dan kenyamaanan nasabah bertransaksi terutama pada mesin mesin ATM yang berada diluar kantor cabang ( off branch) demikian, ujar Joko.

Pemimpin Cabang Utama yang didampingi oleh unsur pemimpin lainnya Masdepesa, Indra Wahyu dan Bermana.
Komunitas sepeda BNI wilayah Padang, sambil olahraga tinjau outlet-outlet ATM di Kota Padang, Minggu. (Ist)


Kretangin46 dan SP BNI

Kretangin 46 merupakan salah satu komunitas pegawai BNI se Wilayah Padang di kelola oleh biro olah raga Serikat Pekerja BNI. "Kami mensupport penuh semua kegiatan positif yang ada didalam organisasi Serikat Pekerja," ujarnya.

Ketua Serikat Pekerja BNI Cabang Padang M Junaidi mengatakan, kegiatan ini menunjukkan tingkat loyalitas serta militansi pegawai BNI terhadap perusahaanya.
Komunitas sepeda BNI wilayah Padang, sambil olahraga tinjau outlet-outlet ATM di Kota Padang, Minggu. (Ist)
"Pada kesempatan ini saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak S Hidayat Safwan sebagai Head Of Regional BNI Sumbar Riau, Kepri dan Kerinci serta segenap unsur Pimpinan BNI Cabang Padang yang selalu mensupoort semua kegiatan komunitas komunitas yang ada di BNI," ucapnya.

Kretangin 46, disamping melakukan kegiatan peninjauan outlet, juga secara rutin melakukan kegiatan gowes dengan memilih lokasi di area kerja cabang lain.

Bergabung dengan anggota chater cabang tersebut dan biasanya akan turut bergabung anggota dari chapter terdekat seperti Pekanbaru, Rengat, Bukittinggi, Tembilahan, Solok, Payakumbuh dan Sungai Penuh yang gunanya untuk untuk meningkatkan silaturahmi sesama pegawai BNI.

Tanpa sadar, tambahnya, ternyata ikut mempromosikan potensi wisata Sumatera Barat, terbukti dengan adanya respon-respon dari postingan postingan kegiatan teman teman di media sosial tentang view alam lokasi kegiatan dan adanya goweser luat Sumbar yang datang untuk mencoba track di alam Sumatera Barat,demikian ujar Indra Wahyu dan Jeffry Gaffar selaku inisiator kegiatan positif ini.