Penerimaan CPNS - Formasi CPNS Pemkot Pekanbaru capai 346 orang

id cpns pekanbaru,penerimaan cpns,seleksi cpns,syarat cpns

Penerimaan CPNS - Formasi CPNS Pemkot Pekanbaru capai 346 orang

Ilustrasi CPNS (Antaranews)

Kota Pekanbaru (ANTARA) - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru menyatakan formasi seleksi CPNS 2020 tercatat sebanyak 346 orang.

"Dari sebanyak 346 itu, didominasi formasi untuk guru atau tenaga pendidikan yang mencapai 235 orang dan jumlah terbanyak untuk guru SD," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi, kepada pers di Pekanbaru, Senin.

Menurut Tarmizi, selain itu juga formasi untuk Guru TK dan Bidan, formasi guru SD mencapai 166 orang, sedangkan untuk formasi guru SMP hanya 69 orang.

Pemerintah Kota Pekanbaru juga membutuhkan formasi tenaga teknis sebanyak 87 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 24 orang.

BKPSDM Kota Pekanbaru mengumumkan formasi seleksi CPNS tahun 2019, mulai Senin ini dan calon peserta bisa mempersiapkan dokumen kelengkapan seleksi CPNS tahun 2019.

Pengumuman nantinya bisa diakses di laman resmi bkpsdm.pekanbaru.go.id dan pekanbaru.go.id. Jadi calon peserta bisa akses lewat website dan mereka juga bisa mengakses di web Pemerintah Kota Pekanbaru.

Tarmizi menjelaskan pengumuman itu memuat tata cara dan persyaratan untuk pendaftaran CPNS tahun ini dan para peserta segera melengkapi berkas yang akan dibawa sebagai persyaratan itu. Pelaksanaan tes diperkirakan pada awal tahun 2020.*