BNI serahkan satu unit ambulance VVIP ke RSUP M Djamil Padang

id BNI,RUSP M Djamil,Padang,Ambulance

BNI serahkan satu unit ambulance VVIP ke RSUP M Djamil Padang

Penyerahan satu unit ambulance ini berlangsung di RSUP M Djamil Padang oleh Head of Network & Services PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk  Kantor Wilayah Padang, Iwan Affandi dan diterima oleh Dirut RSUP M Djamil Padang Dr.dr.Yusirwan Yusuf, Sp.B,Sp.BA, Rabu. (Ist)

Padang (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melalui program kerjasamanya kembali menyerahkan satu unit mobil ambulance VVIP kepada RSUP M Djamil Padang.

Penyerahan satu unit ambulance ini berlangsung di RSUP M Djamil Padang oleh Head of Network & Services PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Padang, Iwan Affandi dan diterima oleh Dirut RSUP M Djamil Padang Dr.dr.Yusirwan Yusuf, Sp.B,Sp.BA, Rabu.

Turut hadir menyaksikan Pemimpin BNI Cabang Padang Joko Teguh Sembodo serta seluruh jajaran managemen BNI Cabang Padang dan RSUP M Djamil Padang.

Iwan Affandi menyampaikan bahwa penyerahan satu unit ambulance ini bukti kerja sama antara BNI dan RSUP M Djamil serta peran nyata BNI dalam hal mensupport layanan kesehatan terhadap masyarakat Sumatera Barat.

Pemberian mobil ambulance ini diharapkan dapat meningkatkan akses kesehatan dan mutu pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat serta semakin meningkatkan kerja sama antara BNI dengan RSUP M Djamil Padang.

Semoga penyerahan satu unit bantuan mobil ambulance ini dapat bermanfaat dalam memperkuat infrastruktur kesehatan, ujar Iwan.

Sementara itu Dr.dr.Yusirwan Yusuf, Sp.B,Sp.BA selaku Dirut RSUP M Djamil yang menerima satu unit ambulance untuk RSUP M Djamil Padang menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada BNI Wilayah Padang yang turut peduli dalam membantu peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dikesempatan yang berbeda CEO BNI Wilayah Padang S Hidayat Safwan menyampaikan penyerahan ambulance ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan RSUP M Djamil kepada masyarakat yang membutuhkan.

Upaya ini sebagai bentuk terimakasih BNI atas kepercayaan masyarakat khususnya Kota Padang yang telah menjadikan BNI sebagai mitra pilihan utama (the bank of choice) .

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan visi “Menjadi Lembaga Keuangan yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja” yang salah satu misinya adalah berkomitmen untuk selalu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas .