Media Center Sijunjung dikunjungi redaktur jpp.go.id

id Kominfo,Lansek manih,Sijunjung

Kunjungan Redaktur portal jaringan pemberitaan pemerintah di bawah Kemenkominfo RI. (Ist)

Muaro (ANTARA) - Media Center Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat dikunjungi redaktur portal jaringan pemberitaan pemerintah (jpp.go.id), Dwi Tri Waluyo.

Redaktur jpp.go.id diterima Kepala Dinas KominfoRizal Efendi, SE dan Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP)Aslinda Guslen, SH, MM beserta jajaran, di ruang Media Center Sijunjung, Kamis.

Menurut Dwi, kunjungannya ke Kabupaten Sijunjung ditugaskan untuk melakukan peliputan mengenai kebudayaan dan wisata di Kabupaten Sijunjung.

" Selain saya membawa titipan majalah Kemkominfo (GPRnews) dari Plt.Dir Nurlely, serta memantau perkembangan Mobil Pusat Teknologi dan Informatika (M-Pustika) bantuan dari Kemkominfo," jelas Dwi.

Karena Kabupaten Sijunjung, termasuk salah satu yang aktif dalam melaporkan perkembangan M-Pustika ke Kementerian Kominfo, sambungnya.

Selain itu, tambahnya Kementerian Kominfo sedang mengembangkan portal indonesia.go.id dan jpp.go.id.

"Selama ini MC daerah baru mengenal portal infopublik.go.id, dengan kunjungan ini, kami mulai mengenalkan kedua portal ini ke daerah," tutupnya.

Sementara itu, Kadis Kominfo, Rizal, mengungkapkan terimakasih atas kunjungan redaktur jpp.go.id ke MC Sijunjung.

" Kami daerah sangat mendukung program Kementerian Kominfo terutama dalam pemberitaan dan publikasi mengenai pengembangan Pariwisata di daerah," ujarnya.

Selanjutnya redaktur jpp.go.id dibawa berkeliling ke Pusat Informasi Geopark Ranah Minang Silokek, Perkampungan Adat, dan Silokek.
Kepala Dinas Kominfo Sijunjung Rizal Efendi (tengah) foto bersama usai menerima kunjungan Redaktur portal jaringan pemberitaan pemerintah di bawah Kemenkominfo RI. (Ist)
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar