Pemkot Solok serahkan mobil operasional Baznas

id Reinier ,Mobil Operasional Baznas

Wakil Wali Kota Solok, Reinier menyerahkan kunci mobil operasional Baznas kepada Ketua Baznas setempat, Zaini. (Dok. Humas Pemkot Solok)

Solok (ANTARA) - Pemerintah Kota Solok, Sumatera Barat menyerahkan mobil operasional untuk Baznas setempat agar dapat lebih produktif dalam menjalankan tugas pada masa yang akan datang di Halaman Kantor Balaikota Solok, Senin (10/6).

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solok, Zaini di Solok, Senin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Solok atas mobil baru yang diberikan kepada Baznas.

”Terima kasih kepada Pemerintah Kota Solok telah mempercayakan mobil baru ini kepada kami, insyaallah akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk mengumpulkan dan menyalurkan zakat,” ujarnya.

Zaini berharap dengan adanya mobil operasional untuk membantu pekerjaan Baznas dapat meringankan dan mempermudah kerja anggota di lapangan dan di lingkungan masyarakat.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Solok, Reinier berharap dengan adanya mobil operasional ini dapat meningkatkan adrenalin dan motivasi Baznas untuk meningkatkan kinerja.

“Gunakanlah mobil ini dengan sebaik-baiknya, jadikan ini sebagai penyemangat bekerja," sebutnya.

Menurutnya, sarana prasarana yang diberikan merupakan hal penting dalam membantu produktif dalam bekerja.

"Kami berharap mobil operasional Baznas ini bisa digunakan dengan sebaik- baiknya, dan lebih bermanfaat bagi Baznas dalam sehari-hari," katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri Kabag Humas Nurzal Gustim, Kabag Umum Zulfadhli, dan Kabag Kesra Heppy Dermawan.

Kegiatan ini ditandai dengan penyerahan kunci secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Solok Reinier kepada Kepala Baznas Kota Solok Zaini.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar