Selebritas sampaikan duka cita kepergian Ani Yudhoyono

id Ani yudhoyono, rossa, ernest prakasa, vino bastian,bu ani, susilo bambang yudhoyono

Selebritas sampaikan duka cita kepergian Ani Yudhoyono

Foto Ibu Ani Yudhoyono bersama Susilo Bambang Yudhoyono di National University Hospital, Singapura diunggah pada Rabu (13/2/2019). (Twitter @AgusYudhoyono)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah selebritas Tanah Air menyampaikan duka citanya atas kepergian Ibu Negara RI periode 2004-2014 Ani Yudhoyono pada Sabtu.

Penyanyi Rossa, melalui laman Instagramnya mengunggah foto Bu Ani yang dihiasi banyak ucapan doa.

Menurut pelantun "Tegar" itu, Bu Ani adalah seorang Ibu Negara yang rendah hati dan berkepribadian baik sehingga bisa menjadi teladan bagi orang lain termasuk dirinya.

"Banyak kenangan bersama Ibu, dan tentunya banyak hal yang bisa dijadikan contoh dari Ibu. Semoga Allah memberikan tempat terbaiknya,dan semoga amal ibadah dan senyum Ibu semasa hidup menjadi penerang dalam kubur," tulis dia.

Ucapan belasungkawa juga disampaikan aktor Vino G. Bastian. Melalui akun Twitternya, dia berdoa agar mendiang Ibu Negara itu khusnul khotimah dan bagi keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dan ketabahan.

"Innaa lillaah wa innaa ilaihi raji'un. Turut berduka cita sedalam2nya atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono. Allahumma ighfir lahaa warhamhaa wa'afihaa wa'fu anhaa..," tulis Vino.

Sementara itu, penulis Dewi Lestari dan komika Ernest Prakasa juga mengekspresikan dukanya melalui laman Twitter.

"Selamat beristirahat dalam damai Ibu Ani Yudhoyono," tulis Ernest.

"Turut berduka sedalamnya atas kepergian Ibu Ani Yudhoyono. Semoga Pak @SBYudhoyono dan keluarga diberi ketabahan. Rest in peace Ibu," kata Dewi Lestari di akun Twitter @deelestari.

Ani Yudhoyono meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Singapura karena kanker darah.